Mourinho Suntik Naluri Membunuh MU

Manchester United harus melihat harapannya menjadi juara meredeum setelah dikalahkan Newcastle 0-1 sehingga tertinggal jauh 16 poin

Mourinho Suntik Naluri Membunuh MU
(REUTERS/Phil Noble)
Gary Neville (kiri). 

POS KUPANG.COM - Gary Neville menilai Jose Mourinho mesti mendorong Manchester United bermain dalam intensitas lebih tinggi lagi dan memiliki insting membunuh pada paruh ketiga terakhir musim ini demi menjadi juara Liga Premier.

Manchester United harus melihat harapannya menjadi juara meredeum setelah dikalahkan Newcastle 0-1 sehingga tertinggal jauh 16 poin dari Manchester City.

"Bakat individual sudah asa tetapi mengkoordinasikannya ke dalam tim adalah menjadi tugas Jose Mourinho untuk bulan-bulan ke depan. Dia harus mengubah mereka menjadi tim," kata mantan bek Manchester United itu.

"Mereka terlihat seperti tim yang bermain lima persen di bawah intensitas yang bisa dan seharusnya mereka mainkan. Itulah yang harus dilakukan Jose Mourinho. Dia harus meracik kelompok pemain berbakat itu menjadi sebuah tim yang kompak dan bisa juara."

"Musim depan adalah musim ketiga Jose dan dia harus juara pada musim mendatang. Mereka harus mulai bersiap sejak sekarang dan hari-hari seperti sekarang akan merusak kepercayaan serta menjauhkan Anda dari tugas yang ingin Anda kerjakan," kata Neville dalam laman Sky Sports.

"Saya masih menilai mereka akan finis urutan kedua dan mereka masih bertahan di Piala FA dan Liga Champions sehingga masih banyak yang harus dimainkan."

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help