PosKupang/

Maryanti Luturmas Adoe Ingatkan Paslon Untuk Lengkapi Dokumen

emua pasangan wajib memasukan semua dokumen yang belum lengkap ke KPU NTT sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan

Maryanti Luturmas Adoe Ingatkan Paslon Untuk Lengkapi Dokumen
GORDI DONOFAN
PASLON - Anggota KPU foto bersama dengan Pasangan Calon, di Hotel Aston Kupang, Selasa (13/2/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang. Com, Gordi Donofan

POS KUPANG. COM | KUPANG - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT, Maryanti Luturmas Adoe, mengingatkan para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT agar segera memasukan laporan dana kampanye ke NTT'>KPU NTT.

"Saya ingatkan kembali laporan awal dana kampanye harus disampaikan, Rabu (14/2/2018) paling lambat pukul 18.00 Wita," ungkap Maryanti Luturmas Adoe disela-sela acara pengundian nomor urut bagi pasangan calon Cagub dan Wagub di Hotel Aston Selasa (13/2/2018).

Ia juga mengatakan, semua pasangan wajib memasukan semua dokumen yang belum lengkap ke NTT'>KPU NTT sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

"Surat ijin cuti dari Pak Benny Litelnony paling lambat tanggal 15 Februari sudah harus kami terima.
Untuk pak Benny Harman surat keterangan bahwa surat pengunduran diri sebagai anggota DPR RI sedang diproses oleh pejabat yang berwenang paling lambat dimasukan pada 17 Februari 2018. Untuk Ibu Emy Nomleni dari BUMD ada dua dokumen yang harus disampaikan, tanda terima dari pejabat yang berwenang atas penyerahan surat pengunduran diri dan surat keterangan paling lambat disampaikan pada 17 Februari," harap Luturmas Adoe.

Ia juga mengingatkan agar dokumen tersebut untuk dilaporkan juga ke Bawaslu NTT. Jangan lupa disampaikan juga kepada Bawaslu NTT.

"Berkaitan dengan deklarasi kampanye damai, akan diselenggarakan 15 Februari 2018. Pada pukul 13.00 Wita di Aula Utama Eltari Kupang," jelasnya.

Ia mengungkapkan, untuk kepentingan deklarasi kampanye damai, yang pertama silakan setiap tim pasangan calon untuk menyiapkan yel-yel. Karena nanti diberikan kesempatan dalam acara tersebut.

"Kemudian dengan kostum, silakan menggunakan kostum yang telah disiapkan oleh masing-masing pasangan calon," jelasnya.

Ia mengaku, setelah deklarasi kampanye damai akan kita lakukan pawai keliling Kota Kupang.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help