KONI NTT Gelar Raker Anggota dan Pelantikan Pengurus KONI NTT 2017-2021

pelaksanaan Rakerda amggota KONI NTT akan dilaksanakan usai pelantikan Pengurus KONI NTT masa bakti 2017-2021

KONI NTT Gelar Raker Anggota dan Pelantikan Pengurus KONI NTT 2017-2021
Ferry Ndoen
Ketua Kontingen NTT di PON XIX 2016 Jabar, Ir. Andre W Koreh, MT 

Laporan wartawan Pos Kupang.Com, ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTT akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2018 membahae berbagai program yang akan dilaksanakan tahun ini.

Hal ini dibenarkan Ketua KONI NTT, Ir. Andre W Koreh, MT melalui staf KONI NTT, Edu Setty, saat dihubungi, Senin (12/2/2018).

Menurut Edu Settty, pelaksanaan Rakerda amggota KONI NTT akan dilaksanakan usai pelantikan Pengurus KONI NTT masa bakti 2017-2021 yang berlangsung di Sotis Hotel, Kupang, Rabu (14/2/2018).

Sebelumnya diberitakan Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman akan melantik pengurus KONI NTT masa bakti 2017- 2021. Pelantikan akan dilaksanakan 14 Februari 2018, di Kupang.

Ketua Umum KONI NTT, Ir. Andre W Koreh, MT menegaskan hal ini di Kupang, Sabtu lalu.

Ketua Umum KONI NTT, Andre Koreh ditemui terkait posisi sebagai ketua formatur yang diberi mandat membentuk struktur pengurus baru KONI NTT periode empat tahun ke depan, serta pengukuhan serta pelantikan pengurus baru KONI NTT masa bakti 2017-2021.

"Sesuai amanat Musprov saya selaku ketua formatur diberi mandat menyusun pengurus baru bersama anggota formatur, pak Boy Salasa dari unsur KONI (KONI TTU) dan pak Jerry Manafe unsur cabang olahraga (Pordasi NTT). Kita sudah membentuk struktur pengurus baru KONI NTT masa bakti 2017-2021. Mereka yang duduk sebagai pengurus baru yang punya komitmen kuat mau bekerja dan berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pengembangan prestasi olahraga di NTT," tegas Andre.

Menurut Andre, mereka yang duduk di badan pengurus KONI NTT berasal dari berbagai elemen dan profesi baik dari cabang olahraga, profesional, pengusaha, unsur pendidikan, juga dari unsur aparatur sipil negara dan lainnya.

Andre mengaku pelantikan badan pengurus KONI NTT masa bakti 2017-2021 akan dilaksanakan 14 Februari 2018, di Sotis Hotel Kupang sekaligus digelar rakerda anggota KONI NTT.

"Saat penandatangan SK pengurus baru KONI NTT oleh Ketua Umum KONI Pusat di pak Tono Suratman, kita sudah membangun koordinasi terkait jadwal pelantikan dan beliau punya waktu melantik KONI NTT tanggal 14 Februari," pungkas Andre (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved