Home »

Seleb

» Gosipi

Juri Indonesian Idol Bocorkan Sosok Istri Daniel Mananta, Netizen Heboh

Selama ini, pria yang akrab disapa VJ Daniel tersebut selalu menolak berbicara tentang kehidupan pribadinya.

Juri Indonesian Idol Bocorkan Sosok Istri Daniel Mananta, Netizen Heboh
Instagram/@vjdaniel
Daniel Mananta 

Melihat postingan tersebut, netizen langsung menanyakan siapakah sosok bule yang menjadi istri Daniel.

Rupanya banyak netizen yang belum mengetahui siapakah sosok istri Daniel.

Namun, ada netizen yang akhirnya mengetahui nama istri teman dekat Agnez Mo tersebut.

Daniel Mananta
Daniel Mananta (instagram)

@daeng_taufik26: Mana bule nya.

@ghiasartika: Langsung pada nyerbu gara-gara bule.

@aphiex_gordyn_interior: @rachelshopind oh iya setelah searching istrinya viola maria, baru tahu soalnya gak pernah kepo.. Wkwk.

@nasilaamarta: Mana nih istrinya tunjukin dong.

@yola_anggraeny: Ada apa ini kok di sembunyiin.

Komentar netizen dalam akun Instagram Daniel Mananta soal istrinya.

@adaloki: Sudah punya anak sudah lamaaa 2012 sudaah lahir babynya namanya Mila.

@kartinnnnnn_: Bareng cw lain ftonya di post. Sm istri sendiri gaada. Nyesek sih w kalo jd istrinya wkwk.

Bagaimana menurutmu?(Ani Susanti)

Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help