Ini Strategi Tiga Paslon di Sumba Barat Daya Menangkan Pilkada

Tiga Pasnlon mensosialisasikan nomor urut pasangan calon dan membangun konsolidasi internal tim membangun strategi untuk bertarung di lapangan

Ini Strategi Tiga Paslon di Sumba Barat Daya Menangkan Pilkada
petrus piter
Paket Kontak menggelar rapat konsolidasi internal dgn tim sukses di kediaman calon bupati, dr.Kornelius Kodi Mete, Selasa (13/2/2018) 

POS KUPANG.COM, TAMBOLAKA- Pasca penarikan nomor urut, tiga kandidat pasangan calon bupati dan calon wakil bupati menggelar rapat kilat di kediaman masing-masing kandidat bupati.

Rapat ini guna mensosialisasikan nomor urut pasangan calon dan membangun konsolidasi internal tim membangun strategi untuk bertarung di lapangan demi menggolkan jagoannya pada pilkada kali ini.

Pantauan Pos Kupang di kediaman calon bupati Sumba Barat Daya, dr.Kornelius Kodi Mete, Selasa (13/2/2018), calon bupati Kornelius Kodi Mete calon wakil bupati, Marthen Christian Taka, S.IP, sedang mengadakan rapat konsolidasi internal dengan pimpinan partai pengusung dan tim sukses guna menyamakan pandangan tentang strategi mengkampanyekan jagoannya agar meraih kemenangan pada pilkada kali ini.

Menurut ketua tim pemenangan, Yosep Lende Malo dihadapan tim sukses, hari ini kita bersama-sama menyaksikan paket Kotak mendapat nomor urut 3. Tugas kita bersama adalah mensosialisasikan program kerja paket kontak juga nomor urut paket kontak 3.

Dalam hal kampanye, tidak mengkampanyekan tentang kepribadian paket Kontak saja tapi harus mengkampanyekan program kerja paket Kontak. "Kita jual program kerja paket Kontak agar rakyat paham dan memilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang," kata Lende Malo.

Calon bupati Kornelius Kodi Mete, meminta seluruh tim sukses dan masyarakat yang mencintai paket Kontak untuk bersatu padu dan bekerja bersama mensukseskan paket Kontak demi meraih kemenangan pada pilkada kali ini.

Karena itu, Kornelius nempersilahkan masyarakat dengan caranya sendiri-sendiri mengkampanyekan paket Kontak untuk meraih kemengan pada pesta demokrasi kali ini.

Kondisi yang sama juga terjadi di kediaman paket Damai di Jalan Weekeloh, Kelurahan Rada Mata, Kecamatan Kota Tambolaka, SBD, Selasa (13/2/2018).

Dalam kesempatan ini, calon bupati Dominggus Dama dan calon wakil bupati, hanya berbicara sedikit meminta tim sukses dan simpatisan mensosialisasikan nomor urut paket Damai yakni nomor 2.

Setelah makan bersama, paket Damai akan mengadakan pawai dari Tambolaka, SBD ke wilayah Wewewa (baca wejewa) dalam rangka memperkenalkan nomor urut 2 paket Damai.

Menurut rencana, rapat konsolidasi tim pemenangan paket Damai akan berlangsung, Rabu (14/2/2018).

Sementara itu informasi diperoleh paket MDT-GTD menggelar pertemuan kilat dengan tim sukses tentang strategi pemenangan paket MDT-GTD berpusat di kediaman rumah calon bupati Markus Dairo Tallu, S.H di Redambolo, Kecamatan Wewewa Barat, SBD. (pet)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved