Home »

Video

VIDEO: Ini Hotel Tempat Peserta Uji Kompetensi LSP P-1 SMK Negeri 3 Kupang, Bisa Buat Nginap Loh

Dominasi warna hotel adalah putih susu dengan hiasan bertemakan alam dimana ada juga bunga serta tanaman menjalar berwarna hijau

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Peserta uji kompetensi LSP P-1 SMK Negeri 3 Kupang khususnya program studi akomodasi perhotelan menjalani uji komptensinya di Hotel milik SMK Negeri 3 Kupang letaknya tepat berada di belakang ruang belajar mengajar.

Saat mengikuti tim asesor dan juga perwakilan kementrian pariwisata serta kadis Pendidikan dan kebudayaan memantau lokasi hotel Selasa (13/2/2018) saat memasuki pintu utama hotel sudah ada dua receptionist yang menyambut rombongan dengan senyum.

Dominasi warna hotel adalah putih susu dengan hiasan bertemakan alam dimana ada juga bunga serta tanaman menjalar berwarna hijau terbuat dari pastik.

Saat menuju kamar hotel ada 2 model kamar hotel yaitu kamar hotel persiapan untuk peserta ujian kompetensi dan juga kamar hotel yang sudah siap untuk ditempati.

Baca: Sederhana Banget, Empat Kali Minum Ramuan Ini, Dengkur Sirna Seketika Coba Yuk!

Dalam kamar yang cukup luas tersebut terdapat 2 tempat tidur dengan air conditioner serta televisi dan juga fasilitas kamar mandi dan juga lemari pakaian yang sudah dilengkapi kaca.

"Di sini kita layani breakfast dan menunya selalu berganti-ganti tapi minuman khususnya kopi, teh dan yang lainnya selalu stand by," ujar kepala sekolah SMK Negeri 3 Kupang.

Selain itu para siswa yang akan melakukan uji kompetensi terlihat sedang bersiap-siap di luar hotel.

Baca: Viktor Laikodat Prihatin dengan Kasus yang Menimpa Marianus Sae, Soal Nomor Urut Begini Komentarnya!

Selain hotel ada juga ruang tata boga yaitu untuk Indonesia dan juga oriental. Di tempat ini anak-anak tata boga sibuk mempersiapkan masakan yang akan dicoba oleh rombongan dan juga dinilai oleh para asesor.

Para siswa ini tampak sibuk dengan masakannya ada yang membuat main course ada juga yang sibuk membuat makanan penutup.

Baca: Aduh! Mirip Dunia Persilatan, Dukun Kampung Dikerahkan di Arena Penarikan Nomor Urut Calon Bupati

Hasil akhir tata boga ditampikan di ruangan tersendiri yang sudah dipersiapkan dengan segala macam perlengkapan makan dan juga beberapa meja bundar. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help