Rin Nose Pasrah dan Curhat Begini Saat Hadapi Komentar Pedas Soal Penampilannya

Keputusan presenter Rina Nose untuk tak lagi mengenakan hijab, masih diikuti kritik dari warganet.

Rin Nose Pasrah dan Curhat Begini Saat Hadapi Komentar Pedas Soal Penampilannya
Instagram/@rinanose
Rina Nose 

POS-KUPANG.COM.JAKARTA -- Keputusan presenter Rina Nose untuk tak lagi mengenakan hijab, masih diikuti kritik dari warganet.

Minggu (11/2/2018), melalui akun Instagram pribadinya @rinanose16, Rina pun mengungkap perasaannya yang sering kali kebingungan menghadapi komentar warganet.

kolase/instagram/dok Grid.id
kolase/instagram/dok Grid.id (instagram/dok Grid.id)

Ia seringkali disebut sombong, lantaran tak pernah membalas komentar netizen.

"rinanose16Terdapat berbagai kisah menyenangkan dalam setiap postinganku. Ini kuanggap hiburan. Karenanya aku ingin berbagi kisah yang menghibur ini..
.
Alkisah, seorang Rina Nose posting ini dan itu..
.
Beberapa saat kemudian......

Rina Nose
Rina Nose (Instagram/@rinanose)

.
Ketika no reply -> "artis sombong, percuma punya instagram cuma buat posting doang tp kaga balesin komen," tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga bingung, saat ia memutuskan untuk me-nonaktifkan kolom komentar.

Sejumlah tanggapan negatif pun ditujukan padanya, salah satunya Rina disebut takut akan perundungan atau bullying oleh warganet.

Rina Nose
Rina Nose (Pos Kupang/Kolase)

"Ketika turn off comments -> "takut dibully tuh makanya tutup komen! Jangan jadi artis woy klo ga mau di bully" (dan itu komen nya di lapak orang) gemesh kali ye..," tulisnya pula.

Kebingungan Rina pun semakin menjadi, sebab menurutnya apapun yang ia lakukan di media sosial akan tetap dianggap salah oleh warganet.

"Ketika pembully saya hadapi -> "ngapain sih diladenin? Kurang kerjaan yah?"
.
Ketika komen negatif di reply -> "yang dibales yg negatif terus sih, sengaja banget mancing orang biar pada debat"

.
Ketika komen positif di reply-> "emang maunya di puja puji terus si Rina ini!," tulisnya lagi.

Pada akhir kalimat unggahannya, Rina pun menyerah. Ia lantas berfikiran warganet akan selalu bersikukuh, bahwa komentar yang mereka tuliskan benar adanya.

"Maha benar netizen dengan segala komentarnya
Tags hijabRina NoseInstagram.(*)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help