PosKupang/

Perayaan HUT KHHH Semarak. Ternyata Para Hasher Melakukan Hal Ini

Para Hasher semakin rajin dan rutin mengikuti pelarian setiap minggu agar semakin sehat bugar, bahagia dan banyak teman.

Perayaan HUT KHHH Semarak. Ternyata Para Hasher Melakukan Hal Ini
istimewa
Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man (depan tengah) mengikuti pelarian saat peringatan HUT ke-29 KHHH di Kelurahan Belo. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Luar biasa semarak! Itulah kata yang bisa menggambarkan suasana perayaan HUT Kupang Hash House Harriers ke 29 Minggu 11 Februari 2018 di Pitoby Sport Centre.

Tak kurang dari 400 hasher dan undangan menghadiri dan berpartisipasi aktif dalam acara yang merupakan kombinasi atraktif dari kegiatan olahraga dan pesta meriah ala hasher Kupang. Bahkan Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man, Kepala Dinas Pariwisata NTT, Kepala Dinas Kebudayaan NTT dan pejabat lainnya larut dalam kegembiraan sejak acara pelarian di seputaran Kelurahan Belo dan dilanjutkan acara down down sampai pada pesta puncak HUT.

Theo Widodo yang kembali terpilih sebagai Hash Master KHHH untuk periode 2018-2020 menyatakan salut dan terima kasih kepada jajaran panitia HUT yang telah bekerja keras untuk kesuksesan peringatan HUT. Pasalnya acara ini juga dimanfaatkan untuk persiapan Pan Indo Hash 2019 di Kupang nanti.

Setelah beristirahat sejenak dengan menikmati kudapan khas Kupang seperti jagung pulut rebus acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun. "Pemerintah Kota mengucapkan proficiat untuk HUT KHHH dan pasti akan mendukung kegiatan yang bersifat positif dan berskala nasional seperti Pan Indo Hash 2019 nanti," ujar Herman Man dalam sambutannya.

Senada dengan Wakil Walikota, Kadis Pariwisata NTT, Marius Jelamu mengharapkan secepatnya dilakukan koordinasi dengan pemerintah untuk antisipasi event akbar yang akan menghadirkan tak kurang dari 2.000 hasher dari seluruh Indonesia nanti.

Selesai acara seremonial para Hasher larut dalam kegembiraan pesta diiringi lagu-lagu dari penyanyi dan MC dari Dedari Enterprise serta tak lupa line dance dan zumba bersama.

Para peserta pulang dengan kesan yang tak terlupakan akan malam pesta HUT KHHH namun terselip harapan dari Ketua Panitia, Alex Herlimus dan Religious Advisor, Krissantus Fulbertus serta Senior Advisor, Charles Pitoby agar para Hasher semakin rajin dan rutin mengikuti acara olahraga pelarian setiap minggu. Hal ini agar semakin sehat bugar, bahagia dan banyak teman. **

Penulis: sipri_seko
Editor: sipri_seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help