VIDEO: Begini Luwesnya Istri Paket Harmoni Menari di GOR Nekmese SoE

Saat diklarasi Paket Harmoni di Kota Soe, ribuan massa pendukung yang datang. Ini salah satu acaranya seperti divideo berikut

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM | SOE - Istri dari calon gubernur dan wakil gubernur NTT 2018, Beny K Harman dan Benny Litelnoni, sangat luwes menari bersama massa pendukung di GOR Nekmese, TTS, Sabtu (10/2/2018) siang.

Keduanya ikut menari setelah Pdt. Yesaya Tse, S.Th, menyanyikan lagu karangannya sendiri berjudul HARMONI dengan irama musik timor.

Lagu ini memancing emosi ribuan massa termasuk istri dari paket calon Gub/Wagub yakni paket Harmoni, Beny K Harman dan Benny Litelnoni untuk ikut menari.

Kedua perempuan ini luwes menarikan tarian timor itu bersama sejumlah massa.

Hari itu Paket Hharmoni akan didelarasikan di Daratan Timor.
Sekitar 8.000 massa dan simpatisan padati GOR Nekmese SoE, sambut Paket Harmoni, Benny K Harman dan Benny Litelnoni, yang akan mendekelarasikan dirinya di daratan Timor, Sabtu (10/2/2018) pagi.

Kedua paket calon Gubernur dan wakil gubernur ini didampingi istri dan keliarga serta para pengurus Partai PKPI, Demokrat dan PKS.

Saat masuk ke GOR, massa meneriakan yel yel Harmoni.
Ikut dalam acara deklarasi itu, sejumkah pengurus PKS, PKPI dan Demokrat. Ketua DPD I Partai Demokrat, Jefri Riwu kore, Tokoh Masyarakat Mell Adoe dan Ketua DPD II Paratai Demokrat Belu, Willy Lay.

Calon Bupati TTS, Ampera seke selan mengatakan, hari ini sekitar 8000 massa ikut dalam deklarasi paket harmoni.

Massa berasal dari PKPI 2000 orang, demokrat 2000 orang, PKS 2000 orang dan simpatisan 2000 orang.(*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help