PosKupang/

Tonton Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United Piala Presiden 2018 Lewat Ponsel

Link Live Streaming Indosiar: Sriwijaya FC vs Bali United Piala Presiden 2018, kick off pukul 19.30 WIB.

Tonton Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United Piala Presiden 2018 Lewat Ponsel
istimewa
Bali United vs Sriwijaya FC 

POS-KUPANG.COM - Link Live Streaming Indosiar: Sriwijaya FC vs Bali United Piala Presiden 2018, kick off pukul 19.30 WIB.

Sriwijaya FC akan menjamu Bali United di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018), dalam semifinal leg 1 Piala Presiden 2018.

Sriwijaya FC punya catatan gemilang dalam perjalanannya menembus semifinal Piala Presiden 2018.

Tim asuhan Rahmad Darmawan (RD) tercatat hanya kebobolan dua kali, yakni saat menghadapi Persib di laga pembuka dan kontra Arema di perempat final.

Level ketajaman Sriwijaya memang sempat dipertanyakan setelah hanya mencetak 5 gol dalam tiga laga Grup A. Tapi, keraguan itu buyar setelah tim asal Palembang tersebut membukukan kemenangan 3-1 atas Arema FC.

Kemenangan Sriwijaya FC pada laga ini sangatlah penting guna mengamankan poin penuh sebagai modal menghadapi leg kedua nanti di Bali.

RD mengaku telah membuat formulasi pertandingan yang lebih fokus kepada menjaga keseimbangan pertandingan.

"Kenapa, karena itu yang paling sulit. Transisi yang harus dilalui oleh mereka, transisi saat merebut bola, kemudian transisi saat mendapat bola. Itu harus total," ujar RD.

Pelatih asal Kota Metro, Lampung ini juga optimis Hamka Hamzah dkk akan melakukan dua peran dalam satu pertandingan itu: menyerang sekaligus bertahan dengan transisi kilat.

"Sebab ada tim yang bermain dengan attacking, namun dia lupa bertahan. Ada tim yang bermain dengan sangat defensif, tapi kemudian tidak tajam ofensive," jelas RD.

Halaman
12
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help