Sekjen PDIP Hasto Kristianto Pimpin Rapat Konsolidasi PDIP NTT Secara Tertutup

Pesan Megawati bahwa dalam hajatan politik pilkada di 10 kabupaten dan Pilgub NTT 2018, NTT harus menang besar.

Sekjen PDIP Hasto Kristianto Pimpin Rapat Konsolidasi PDIP NTT Secara Tertutup
POS KUPANG/EDY HAYONG
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto ketika menyampaikan pidato politik saat membuka kegiatan konsolidasi internal PDIP jelang pilkada dan pilgub NTT di Aula Gereja Elim, Naibonat, Kabupaten Kupang, Sabtu (10/2/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Edi Hayong

POS KUPANG.COM | KUPANG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, memimpin rapat konsolidasi internal PDIP dengan pengurus DPC PDIP zona Timor, Alor, Sabu Raijua, dan Rote Ndao secara tertutup.

Rapat yang digelar di Hotel Sotis Kupang yang diikuti para pengurus partai itu belum diketahui secara pasti agenda yang dibicarakan.

Pantauan Pos Kupang, Sabtu (10/2/2018), seusai Hasto membuka kegiatan di Aula Gereja Elim Naibonat, Kabupaten Kupang, dilanjutkan dengan rapat internal antar pengurus.

Hasto pada pembukaan acara menegaskan bahwa untuk mematangkan garis perjuangan memenangkan pilkada 10 kabupaten di NTT dan pilgub NTT 2018, maka seluruh pengurus mengikuti rapat tertutup yang akan dipimpinnya.

Kehadiran Hasto di NTT didampingi anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Andreas Parera dan Herman Heri, Sekretaris DPD PDIP NTT, Nelson Matara.

Hasto Kristiyanto menyampaikan salam hormat dan pesan khusus dari Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk kader PDIP di NTT.

Pesan Megawati bahwa dalam hajatan politik pilkada di 10 kabupaten dan pemilihan gubernur (Pilgub) NTT 2018, NTT harus menang besar.

Untuk memenangkannya, selain kerja gotong royong, perkuat saksi dan mesin partai, juga akan menurunkan tokoh nasional PDIP untuk berkampanye seperti Megawati, Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T (Walikota Surabaya), mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan beberapa tokoh lainnya.

Hasto Kristiyanto, menyampaikan hal ini dalam pidato politiknya di hadapan para pengurus DPD PDIP NTT, pengurus DPC PDIP zona Timor juga Alor, Sabu Raijua, Rote Ndao di Aula Gereja Elim, Naibonat, Sabtu (10/2/2018).

Halaman
123
Penulis: Edy Hayong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help