Pilgub NTT

Prabowo Jadi Jurkam Utama Esthon-Chris

"Jadi pak Prabowo kita hadirkan sebagai jurkam utama bagi paket Esthon-Chris dalam rapat umum maupun kampanye dialogis."

Prabowo Jadi Jurkam Utama Esthon-Chris
Kompas.com
Prabowo Subianto 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto didaftarkan sebagai juru kampanye utama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Esthon L. Foenay - Christian Rotok.

Selain Prabowo, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Hasim Djojohadikusumo.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT, Gabriel Beri Binna saat ditemui Pos Kupang di Hotel Ima, Minggu (11/2/2018).

Baca: BREAKING NEWS: KPK OTT Kepala Daerah di NTT

Menurut Beri Binna, dalam daftar tim kampanye atau jurkam, sudah dipastikan Prabowo akan hadir bersama jajaran pengurus DPP Partai Gerindra.

"Jadi pak Prabowo kita hadirkan sebagai jurkam utama bagi paket Esthon-Chris dalam rapat umum maupun kampanye dialogis," kata Beri Binna.

Dia menjelaskan, Paket Esthon-Chris sudah memasukan tim kampanye ke KPU, baik di tingkat kabupaten kota maupun provinsi.

Baca: Beredar Foto Bupati Ngada Marianus Sae Bersama Penyidik KPK

"Kita sudah jadwalkan untuk hadirkan petinggi Partai Gerindra dan pak Prabowo adalah salah satu jurkam utama , karena tentu juga dari Pimpinan PAN dan Partai pendukung, Partai Perindo juga akan hadirkan tim dari pusat," katanya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved