Osias Tob dan Maksen Gembira Dapat Sertifikat Tanah dari BPN Kupang

Bupati Titu Eki mengatakan dengan diserahkannya sertifikat tanah oleh BPN memberi kejelasan tentang hak kepemilikan tanah.

Osias Tob dan Maksen Gembira Dapat Sertifikat Tanah dari BPN Kupang
ISTIMEWA
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki menyerahkan sertifikat tanah kepada warga di Desa Silu, Jumat (9/2/2018). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Edy Hayon

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Osias Tob dan Maksen Imanuel Kono, perwakilan masyarakat Desa Silu, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang gembira mendapatkan sertifikat tanah.

Sertifikat tanah diserahkan Bupati Kupang, Ayub Titu Eki bersama Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Kupang, Nantje Erasmus Fanggidae, Jumat (9/2/2018).

Osias Tob dan Maksen Imanuel menyampaikan terima kasih kepada pemerintah teristimewa Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan kemudahan bagi warga dalam memperoleh kepemilikan tanah yang dibuktikan dengan sertifikat.

Baca: BREAKING NEWS: KPK OTT Kepala Daerah di NTT

Osias Tob mengatakan, selama ini dia bersama ratusan warga di wilayah Kecamatan Fatuleu, sangat merindukan mendapatkan hak atas tanah dengan mengantongi sertifikat.

Walaupun tanah yang ditempati itu dari sejak dahulu merupakan warisan orangtua, tetapi warga harus mengantongi hak resmi yang diakui negara.

Untuk itu, katanya, pemberian sertifikat tanah saat ini merupakan sesuatu berkat yang luar biasa.

Baca: Pemuda Asal Flores Timur Lolos Audisi Liga Dangdut Indonesia

"Saya tidak bisa berkata banyak. Saya sangat gembira dan berterima kasih kepada pemerintah. Harapan kami selama ini untuk mendapatkan sertifikat tanah sudah tercapai. Ini anugerah yang luar biasa dari Tuhan kepada kami warga Fatuleu umumnya," kata Osias.

Halaman
123
Penulis: Edy Hayong
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help