Pilkada Serentak

Sekjen PDI-P Konsolidasi Pemenangan Pilkada di NTT

Hasto akan bertemu pengurus PDI-P dari 8 daerah di zona Timor menjelang pelaksanaan Pilkada dan Pilgub NTT tahun 2018.

Sekjen PDI-P Konsolidasi Pemenangan Pilkada di NTT
Ist/Tribunnews.com
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat menjadi juru kampanye bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Viktor Mado Watun dan Mohamad Nasir di tepi pelabuhan Lewoleba, Lembata, Nusa Tenggara Timur, Selasa (31/1/2017). Pasangan calon ini diusung PDIP bersama PKB pada pilkada Kabupaten Lembata. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Edi Hayon

POS-KUPANG.COM | NOELBAKI - Sekertaris Jendral DPP PDI-P, Hasto Kristiyanto dipastikan memimpin rapat konsolidasi pengurus PDI-P NTT untuk zona Pulau Timor, Sabtu (10/2/2018).

Hasto akan bertemu pengurus PDI-P dari 8 daerah di zona Timor menjelang pelaksanaan Pilkada dan Pilgub NTT tahun 2018.

Hasto juga akan melihat dan mendengar secara langsung komitmen pengurus dalam memenangkan setiap pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDI-P dan partai koalisi.

Baca: BREAKING NEWS: Tangkap Kepiting di Sungai Benenain Malaka, Ibu Guru Diterkam Buaya

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kupang, Johanes Mase didampingi Wakil Ketua Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak, DPD PDIP NTT, Sarmince M Loasana, S.SoS, M.Hum, menyampaikan hal ini kepada wartawan di DPC PDI-P Kabupaten Kupang di Noelbaki, Jumat (9/2/2018).

Anis Mase mengungkapkan, berkenaan dengan agenda DPP PDI-P soal konsolidasi pengurus partai maka Kabupaten Kupang ditunjuk sebagai tuan rumah untuk zona Timor.

Pengurus partai dari delapan kabupaten akan hadir mengikuti konsolidasi internal karena saat itu akan hadir Hasto Kristiyanto dan juga pengurus DPP PDI-P, Andre Parera dan Herman Heri.

Baca: Dipanggil Pawang Lewat Ritual Adat, Buaya Kembalikan Jazad Ibu Guru

Dalam konsolidasi ini, lanjut Anis Mase, Sekjen DPP PDI-P akan melihat dan mendengar secara langsung kesiapan pengurus dan kader partai di daerah berkenaan dengan hajatan politik pilkada tingkat kabupaten dan Pilgub NTT.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help