PosKupang/

Ayam Gepuk Waroenk, Pedasnya Asli

Sebut saja Ayam Gepuk setelah sebelumnya kami meluncurkan menu ikonik yang laris diburu pelanggan

Ayam Gepuk Waroenk, Pedasnya Asli
ISTIMEWA
Ayam Gepuk 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Manajemen Waroenk Resto and Cafe dengan cepat melejit bahkan menjadi destinasi kuliner di Kota Kupang karena komitmen meluncurkan menu-menu baru

Public Relation and Representative Admin Waroenk, Merlin Sinlae yang menghubungi POS_KUPANG.COM, Jumat (9/2/2018) menyebutkan inovasi dan kreativitas pihaknya tidak lain adalah komitmen meluncurkan menu-menu baru.

"Secara berkala kami terus meluncurkan menu-menu baru. Tidak hanya baru, tetapi juga memiliki cita rasa berbeda ketimbang menu-menu sebelumnya. Beberapa makanan, bahkan dapat dikatakan pionir. Sebut saja Ayam Gepuk setelah sebelumnya kami meluncurkan menu ikonik yang laris diburu pelanggan seperti Nasi Iga Goreng Sambal Bawang dan Nasi Goreng Kebuli," katanya.

Baca: Josep Nae Soi Mengaku Langsung Menelpon Menteri PU Setelah Tiba di Malaka, Ada Apa Ya?

Terkait menu ikonik, saat ini Waroenk cukup sukses memasarkan Ayam Gepuk.

"Sejak meluncurkan menu tersebut pada awal September 2017 lalu, menu Ayam Gepuk dan `turunannya' ini sangat disukai pelanggan. Alasannya, kepedasan menu kami ini `asli'. Artinya, bagi penikmat kuliner yang menyukai pedas, selalu merasa puas dengan tingkat pedas yang kami tawarkan," ujar Merlin.
Ayam Gepuk pedasnya sampai ke tingkat lima. "Level pedas Ayam Gepuk ini memang orisinal, karena menggunakan cabai berkualitas dengan takaran sesuai levelnya," kata Merlin.

Baca: JNE Wilayah JTBNN Gelar Rakor di Kupang : Harus Buat Customer Loyal Sama JNE

Terkait harga, menurut Merlin, tetap sama Rp 25 ribu per porsi untuk segala tingkat level.

"Selain Ayam Gepuk, kami juga menawarkan Ayam Gepuk Mozza Rp 35 ribu dengan tingkat level satu hingga lima. Bedanya dengan Ayam Gepuk, menu ini disiram keju mozzarella sehingga menambah kelezatannya. Tentu, pedasnya juga `asli'," jelas Merlin.

Baca: ASTAGA! Dokter Jerman Klaim 100 Orang Meninggal Tiap Tahun Akibat Masturbasi

Ia menambahkan, pada intinya keunikan menu Ayam Gepuk pihaknya tidak lepas dari tingkat kepedasan yang terukur dan pas. (*)

Penulis: hermina_pello
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help