Empat Figur Bersaing di Musprov Taekwondo NTT

tujuh belas pengurus kabupaten/kota yang punya hak suara akan memberikan suara di Musprov TI NTT minus Kabupaten Lembata, Rote Ndao,

Empat Figur Bersaing di Musprov Taekwondo NTT
Ferry Ndoen
Pos Kupang/Ferry Ndoen Piala- Penyarahan piala kepada juara pertama Dojang Black Diamond, Kejuaraan Taekwondo Dojang Restorasi Cup I tahun 2017, di Pitoby Sport Center, Minggu (12/11/2017) 

Laporan WartawanPos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sebanyak empat figur calon Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) NTT akan tampil bersaing di Musyawawah Provinsi (Musprov) Taekwondo NTT yang berlangsung di Hotel Amaris-Kupang tanggal 9-10 Februari 2018.

Pengurus Kabupaten/Kota (Pengkot/Pengkot) Taekwondo se- NTT akan hadir di Musprov Taekwondo NTT untuk memberikan hak suara sekaligus membahas program kerja empat tahun ke depan 2018-2022.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang menyebutkan, tujuh belas  pengurus kabupaten/kota yang punya hak suara akan memberikan suara di Musprov TI NTT minus Kabupaten Lembata, Rote Ndao, Flores Timur dan Kabupaten Ngada yang belum memiliki badan pengurus

Ketua Harian Pengprov TI NTT, Alex Riwukaho, SH, Msi melalui Sekretaris Umum Pengprov TI NTT, Miky Natun, ST, Msc ditemui di Kupang membenarkan hal itu, Rabu (7/2/2018).

"Tujuh belas kabupaten/kota memiliki hak suara. Mereka yang nantinya punya suara untuk memilih ketua di Musprov TI NTT. Musprov untuk memilih pengurus barus sekaligus membahas program kerja empat tahun ke depan periode 2018-2022," jelas Miky.

Musprov TI NTT mengambil tema; Melalui musprov, kita tingkatkan konsolidasi dan pembinaan organisasi menuju prestasi emas taekwondo NTT,"

Disela sela Musprov TI NTT, lanjut Miky, akan ada agenda pelantikan lima pengurus kabupaten Taekwondo, yakni Pengkab TI TTS, Pengkab TI Manggarai, Pengkab TI Sabu Raijua dan Pengkab TI Alor oleh Ketua Umum Pengprov TI NTT.

"Nanti ada peninjau dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI), Master John Edward Sidjabal yang akan hadir serta memantau pelaksanaan jalannya Musprov TI NTT. Nanti sebelum masuk sesi pemilihan ketua akan dilakukan rapat pertanggujung jawaban pengurus sebelumnya serta pembahasan program empat tahun ke depan. Target NTT Emas di PON Papua menjadi komitmen karena Papua menjadi rumah bersama kita di Indonesia Timur," pungkas Miky Natun. (fen).

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved