Liga Spanyol

Seedorf Mengasuh Deportivo La Coruna Sampai Akhir Musim Ini

Klub yang sedang berjuang di urutan ke-18 klasemen Liga Spanyol dan hanya memiliki tiga poin dari zona aman itu telah memecat

Seedorf Mengasuh Deportivo La Coruna Sampai Akhir Musim Ini
ISTIMEWA
Clarence Seedorf 

POS KUPANG.COM, DEPORTIVO - Deportivo La Coruna mengangkat dan memberi kepercayaan kepada mantan pemain tengah timnas Belanda, AC Milan, dan Real Madrid Clarence Seedorf sebagai pelatih hingga akhir musim ini. Demikian klub liga tersebut dalam sebuah pernyataan pada Senin waktu setempat.

Klub yang sedang berjuang di urutan ke-18 klasemen Liga Spanyol dan hanya memiliki tiga poin dari zona aman itu telah memecat Cristobal Parralo pada Minggu dan Seedorf menjadi pelatih ketiga mereka musim ini.

Pengangkatan Seedorf itu diumumkan dalam laman (www.rcdeportivo.es), Depor mengatakan: "Setelah memiliki karir brialian di Ajax, Sampdoria, Inter, Real Madrid, AC Milan dan Botafogo dan telah bermain di 900 pertandingan dan bersama Ajax, Real Madrid dan AC Milan, dia memulai karir dia sebagai pelatih dan bertugas mendampingi Rossoneri (AC Milan) pada 2014, dan bertugas dalam 22 pertandingan," katanya.

Sebelum tiba di Coruna dia juga pernah melatih klub China, Shenzhen dalam 14 perrtandingan.

Clarence Clyde Seedorf adalah mantan pemain sepak bola berkewarganegaraan Belanda yang berposisi sebagai pemain tengah. Dia lahir pada 1 April 1976 di Paramaribo, Suriname

Pemain dengan tinggi badan 1,77 meter ini mengawali karirnya tahun 1992.

Seedorf adalah pemain pertama yang mampu meraih empat gelar juara Liga Champions Eropa dengan tiga klub berbeda yaitu Ajax Amsterdam (Belanda) pada musim 1994–1995, Real Madrid (Spanyol) pada musim 1997–1998, dan AC Milan pada musim 2002–2003 dan 2006–2007. (*)

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help