PosKupang/

Pilgub NTT

Ribuan Massa Kabupaten Alor Padati Deklarasi Victory Joss

Deklarasi Paket Victory Joss ini juga dimeriahkan dengan kehadiran artis Azizah, Anmes Kamaleng dan sejumlah penyanyi lokal dari Alor.

Ribuan Massa Kabupaten Alor Padati Deklarasi Victory Joss
POS KUPANG.COM/FERRY JAHANG
Bakal Calon Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dan Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Josef A Nae Soi ( Paket Victory Joss) disambut tarian adat saat memasuki Lapangan Mini Kalabahi, Senin (5/2/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Jahang

POS-KUPANG.COM|KALABAHI--Ribuan massa dari seluruh Kabupaten Alor berduyun-duyun menuju Lapangan Mini Kalabahi untuk mengikuti deklarasi Bakal Calon Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dan Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Josef A Nae Soi ( Paker Victory Joss).

Bakal Calon Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dan Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Josef A Nae Soi ( Paker Victory Joss) sedang pose bersama mahasiswa dan dosen Universiyas Tribuana Alor, Senin (5/2/2018)
Bakal Calon Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dan Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Josef A Nae Soi ( Paker Victory Joss) sedang pose bersama mahasiswa dan dosen Universiyas Tribuana Alor, Senin (5/2/2018) (POS KUPANG.COM/FERRY JAHANG)

Kendati Kota Kalabahi diterpa panas terik yang menyengat, Senin (5/2/2018) namun massa tidak bergeser dan antusias mengikuti acara deklarasi paket Victory Joss.

Baca: Tak Ingin Diet, Begini Penampilan Percaya Diri Wanita Pemilik Bokong Terbesar di Dunia

Deklarasi Paket Victory Joss ini juga dimeriahkan dengan kehadiran artis Azizah, Anmes Kamaleng dan sejumlah penyanyi lokal dari Alor.

Baliho pasangan Viktor Laiskodat - Yoseph Nae Soi.
Baliho pasangan Viktor Laiskodat - Yoseph Nae Soi. (POS KUPANG/OBY LEWANMERU)

Selain itu pada awal kegiatan, empat orang tokoh agama masing-masing tokoh agama Protestan, Katolik, Islam dan Hindu mendoakan Paket Victory Joss dan kegiatan deklarasi tersebut.

Baca: Umbu S.Samapaty: Keamanan, Kunci Sukses Membangun Pariwisata Sumba

Bupati Alor , Amon Jobo yang hadir pada kesempatan itu mengatalan, paket Victory Joss adalah orang-orang muda yang memiliki niatan untuk memajukan Provinsi NTT agar segera keluar dari belitan kemiskinan.

Baca: Ritual Roga Goit, BE Dilepaskan dari Pasungan

Setelah Amon Jobo dilakukan orasi oleh Honing Sani, Emmy Hafid, Jacki Uly. Ans Takalapeta, Anwar Puagen, Refafi Gah. (*)

Penulis: Ferry jahang
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help