PosKupang/
Home »

Bisnis

» Makro

Begini Harapan Hiswanamigas untuk Branch Manager Pertamina NTT, Mardian

Untuk Marketing Branch Manager Pertamina NTT yang baru, Mardian, Kris mengatakan jangan kaget karena NTT

Begini Harapan Hiswanamigas untuk Branch Manager Pertamina NTT, Mardian
POS KUPANG/DION DB PUTRA
Marketing Branch Manager NTT yang akan pindah ke Papua, Fanda Chrismianto bersama pejabat yang baru, Mardian pada acara pisah sambut di Hotel Aston Kupang, Minggu (4/2/2018) malam. 

POS KUPANG.COM, KUPANG -Marketing Branch Manager Pertamina NTT, Mardian diharapkan bisa menjalin kerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswanamigas) NTT.

Harapan ini disampaikan Ketua DPC Hiswanamigas NTT, Kris Sulungbudi pada acara pisah sambut Marketing Branch Manager Pertamina NTT di Hotel Aston Kupang, Minggu (4/2/2018) malam. Fanda Chrismianto pindah tugas ke Papua dan digantikan oleh Mardian.

"Pak Fanda walau tidak lama tapi kita cukup akrab dan ramah. Pak Fanda sangat menikmati NTT dan tahu kalau di sini banyak keragaman. Kalau pindah ke Papua akan bisa menikmati suasana yang baru dan lebih sukses lagi," kata Kris Sulungbudi.

Untuk Marketing Branch Manager Pertamina NTT yang baru, Mardian, Kris mengatakan jangan kaget karena NTT ini unik, banyak pulau kecil, banyak suku bangsa tapi di sini aman dan damai.

"Selamat datang mudah mudahan betah di Kupang dan akrab dengan Hiswanamigas. Harapan Pak Mardian bisa bekerja sama dengan kami agar semua kegiatan bisa jalan lancar," katanya.

Baca: Fanda Sebut Suasana Pisah Sambut Ini Begitu Akrab

Pembina Persatuan Kempo Indonesia, Esthon Foenay dalam sambutannya mengatakan Fanda Chrismianto memberikan perhatian dan dukungan kepada atlet kempo dari NTT sehingga bisa meraih juara dalam PON dan juga juara di California, Amerika Serikat.

"Apa hubungan kempo dengan Pak Fanda. Kempo adalah olahraga superioritas di NTT dan dapat apresiasi dari Pertamina Kupang," katanya.

NTT Luar Biasa

Fanda Chrismianto yang akan pindah ke Papua dengan membawahi empat provinsi mengatakan bahwa NTT itu luar biasa.

Halaman
12
Penulis: hermina_pello
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help