PosKupang/

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Temukan Mayat Perempuan dan Janin di Sungai

Jafaruddin menambahkan, pihaknya belum bisa menemukan identitas mayat wanita itu. Wajahnya sulit dikenali.

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Temukan Mayat Perempuan dan Janin di Sungai
(Kompas.com/Masriadi)
Warga memadati pinggiran sungai tempat ditemukan mayat wanita di Desa Alue Dua, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Minggu (4/2/2018). 

POS-KUPANG.COM - Warga Desa Alue Dua, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Minggu (4/2/2018), dihebohkan dengan temuan mayat berjenis kelamin perempuan di pinggiran sungai desa itu. Bersama mayat itu juga ditemukan janin.

Kepala Humas Polres Aceh Utara, AKP M Jafaruddin mengatakan, awalnya seorang petani melihat mayat itu di pinggir sungai. Setelah itu, warga langsung melaporkan ke Polsek Langkahan, Aceh Utara.

“Dari pemeriksaan sementara, wanita ini kira-kira berusia 20 tahun. Tingginya sekitar 160 sentimeter dan berkulit sawo matang. Kami prediksi, mayat ini sudah empat hari di sungai karena jasadnya sudah tak utuh," ujar Jafaruddin, sebagaimana dilansir Kompas.com.

Jafaruddin menambahkan, pihaknya belum bisa menemukan identitas mayat wanita itu. Wajahnya sulit dikenali.

Puluhan masyarakat memadati pinggiran sungai untuk melihat proses evakuasi jenazah tersebut.

“Dugaan kita ini korban pembunuhan. Bisa jadi terkait dengan adanya bayi yang juga ditemukan bersama korban,” terangnya.

Saat ini, polisi membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara di Lhokseumawe untuk kepentingan otopsi dan penyimpanan jenazah.

“Bagi masyarakat yang ada keluarganya hilang, silakan datang ke rumah sakit. Mana tahu, jenazah tersebut bisa dikenali. Kami terus mendalami kasus ini,” pungkasnya. (*)

Editor: agustinus_sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help