10 Pemuda Diamankan Sedang Pesta Miras di Pinggir Jalan Oesapa, Dua Orang Bawa Sajam

Anggota kepolisian juga mengamankan 6 sepeda motor yang diduga hendak digunakan untuk balapan liar.

10 Pemuda Diamankan Sedang Pesta Miras di Pinggir Jalan Oesapa, Dua Orang Bawa Sajam
POS KUPANG/EFLIN ROTE
Kabid Humas Polda NTT, Jules Abraham Abast dan barang bukti miras, senjata tajam dari pemuda yang ditangkap di Oesapa, Sabtu (3/2/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Raimas Dit Sabhara Polda NTT, personil gabungan Jatanras Ditreskrimum Polda dan Propam Polda NTT di bawah pimpinan Kasubdit III Jatanras AKBP Josua Tampubolon, mengamankan 10 pemuda yang sedang pesta miras di pinggir jalan Kelurahan Oesapa. Dua di antaranya diketahui membawa senjata tajam (sajam).

Anggota kepolisian juga mengamankan 6 sepeda motor yang diduga hendak digunakan untuk balapan liar.

Mereka berhasil diamankan dalam giat patroli dan razia premanisme, antisipasi curat curas curanmor dan balap liar di wilayah Kota Kupang pada Sabtu (3/2/2018).

Kepala Bidang Humas Polda NTT, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, giat patroli dan razia premanisme ini merupakan antisipasi dari curat, curas dan curanmor serta balap liar di wilayah Kota Kupang. Giat ini dilaksanakan pada Sabtu (3/2/2018).

"Iya, tim kami mengamankan sekitar 10 pemuda, 8 orang sedang pesta miras dan dua orang membawa sajam. Selain itu, ada 6 motor yang diamankan, diduga digunakan untuk balap liar," ujar Jules, Minggu (4/2/2018) di Kupang.

Semua pelaku langsung dibawa ke Mapolda NTT untuk penyelidikan lebih lanjut.

Jules melanjutkan, 10 pemuda yang ditangkap tersebut telah dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

"Iya, tidak kami tahan, cuma diberi pembinaan saja. Jadi tadi pagi sudah dipulangkan ke rumah masing-masing," tutur Jules. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved