Milovers, Paduan Es Krim dan Roti yang Nikmat Menyegarkan, Tersedia di Tempat Ini

"Milovers ada salah satu sajian unik yang ditawarkan Waroenk. Unik, karena merupakan perpaduan dari es krim coklat dan roti bakar."

Milovers, Paduan Es Krim dan Roti yang Nikmat Menyegarkan, Tersedia di Tempat Ini
istimewa
Milovers 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Jika ada paduan sarapan (breakfast) yang menyegarkan dan nikmat, tentu tidak dapat dilepaskan dari salah satu menu unik Waroenk Resto and Cafe, Milovers.

"Milovers ada salah satu sajian unik yang ditawarkan Waroenk. Unik, karena merupakan perpaduan dari es krim coklat dan roti bakar," terang Public Relation Waroenk, Merlin Sinlae yang menghubungi Pos-Kupang.com, Sabtu (3/2/2018).

Ia menjelaskan selain es krim coklat dan roti bakar, Milovers juga ditaburi topping Koko Krunch, taburan Milo bubuk, dan sprinkle rainbow sehingga menambah kesegaran dan kelezatan menu tersebut.

"Sensasi segar es krim dan gurih roti dari Milovers ini mirip es krim roti khas Singapura bagi yang pernah mencicipinya di Negeri Patung Merlion," ujar Merlin.

Merlin mengatakan pelanggan yang ingin mencicipi Milovers yang dibanderol Rp 22 ribu, boleh mengganti es krim coklat dengan es krim vanila sesuai kesukaan mereka.

"Bagi yang tidak menyukai es krim coklat, boleh menggantinya dengan es krim vanila. Boleh juga menikmati keduanya (coklat dan vanila), hanya dengan menambah Rp 8 ribu untuk harga ekstra es krim," tuturnya.

Salah seorang pelanggan Waroenk, Jenny mengatakan senang memesan Milovers karena 'lucu.'

Milovers memadukan dua bahan utama makanan, yaitu es krim dan roti sebagai 'dessert.'

"Ya, lucu saja, karena sebelumnya saya tidak pernah mendapati menu seperti ini di Kupang. Yang ada, ya es krim saja atau roti saja," ujar Jenny.(*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved