Danlantamal Larang Anggotanya Terlibat Minuman Keras dan Judi

Ini hal penting yang dikatakan Danlantamal Kupang terkait dengan anggotanya agar menghindari hal-hal seperti ini

Danlantamal Larang Anggotanya Terlibat Minuman Keras dan Judi
Pos Kupang/Maria A.E. Toda
Prajurit Lantamal VII Kupang saat berolahraga bersama Jumat (2/2/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H. memimpin olah raga bersama Prajurit jajaran Lantamal VII Kupang di lapanagan Apel Mako Lantamal VII, Bolok, Kota Kupang, Jumat (02/02/2018).

Olahraga bagi prajurit dan ASN Lantamal VII merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan setiap Selasa dan Jumat olahraga pagi.

Untuk hari Rabu dan Kamis olah raga siang. Sebelum melaksanakan pekerjaan lari pagi bersama, terlebih dahulu diadakan pemanasan dipimpin oleh anggota binjas Lantamal VII, dengan harapan saat lari tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Selesai melaksanakan lari pagi, Komandan Lantamal VII Kupang memberikan arahan kepada seluruh prajurit Lantamal VII, bahwa olahraga bersama ini memiliki tujuan yaitu untuk mempererat tali silaturahmi, memupuk jiwa kebersamaan dan menciptakan kegembiraan ditengah-tengah keluarga besar Lantamal VII.

Prajurit Lantamal VII Kupang saat berolahraga bersama Jumat (2/2/2018)
Prajurit Lantamal VII Kupang saat berolahraga bersama Jumat (2/2/2018) (Pos Kupang/Maria A.E. Toda)

Lebih lanjut, Komandan Lantamal VII Kupang mengatakan untuk seluruh prajurit Lantamal VII diharuskan menjaga diri, dari hal-hal yang bisa merugikan dirinya sendiri dan kedinasan.

" Jauhi narkoba, minuman keras, judi, perkelahian, asusila dan KDRT, serta waspada bahaya pemilukada, untuk tetap menanamkan netralitas TNI," ujar Danlantamal.

Ia juga berpesan untuk selalu menjaga keharmonisan dengan keluarga, agar dalam berdinas kita selalu di beri ketenangan dan dapat menjalankan tugas dinas dengan baik.

Selesai pengarahan Danlantamal yang di ikuti Oleh Para asisten, Kasatker, Perwira Staf dan seluruh prajurit serta ASN Lantamal VII, berolahraga umum diantaranya sepak takraw, sepak bola, dan bola voli. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved