PosKupang/

Tangan Ketiga Pelaku Diikat, Tim Buser Polres Sumba Timur Tangkap Pelaku Curanmor

ketiga pelaku Curanmor yang diamankan tim Buser tersebut berinisial TRM alias BO, DJ alias BR dan JTTR

Tangan Ketiga Pelaku Diikat, Tim Buser Polres Sumba Timur Tangkap Pelaku Curanmor
ISTIMEWA
Ketiga Pelaku (tangan terikat) sedang diamankan Tim Buser 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Robert Ropo

POS KUPANG.COM|WAINGAPU----Tim Buruh Sergap (Buser) dari kepolisian Polres Sumba Timur kembali menangkap dan mengamankan tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kampung Kamangi, Desa Lambakara, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur, Senin (29/1/2017) siang.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor Marundut Silalahi menyampaikan hal itu melalui Kasubag Humas Polres Sumba Timur, Iptu I Made Murja saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Selasa (30/1/2018).

I Made menjelaskan, ketiga pelaku Curanmor yang diamankan tim Buser tersebut berinisial TRM alias BO, DJ alias BR dan JTTR yang juga merupakan warga Kampung Kamangi Desa Lambakara.

Baca: Direncanakan Jokowi Akan Disambut dengan Parade 1001 Ekor Kuda Sandelwood

I Made mengatakan, ketiga pelaku terlibat dalam pencurian satu unit sepeda motor satria FU sesuai laporan Polisi nomor : LP/3/II/2017/NTT/Res ST/Sek Wulla Waijelu tanggal 17 Frebuari 2017.

I Made menjeleskan, para tersangka tersebut merupakan hasil pengembangan dari pelaku sebelumnya berinisial SUP alias S yang sudah lebih dahulu ditangkap dan diamankan pada tanggal 8 Januari 2018 lalu.

Baca: Analisis BMKG: 21 Provinsi Berpotensi Dilanda Hujan dan Angin Kencang, Termasuk NTT

I Made juga menjelaskan pelaku SUP alias S merupakan seorang residivis kasus Curanmor, dan pada saat hendak diamankan aparat di rumahnya di Desa Anakalang, Kecamatan Katikutana Kabupaten Sumba Tengah, pelaku melawan aparat dan berusaha melarikan diri sehingga petugas terpaksa melumpuhkannya dengan menembak kaki kanan Pelaku dengan tima panas.

Baca: Miliarder di Rusia Kehilangan Setengah Hartanya Gegara Ceraikan Putri Putin

I Made mengatakan, para pelaku tersebut saat ini diamankan di ruangan Pidum Satreskrim Polres Sumba Timur untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help