Maju di Musprov Viktor Lerik Siap Pimpin Taekwondo NTT

Beta tetap siap maju dalam Musprov TI NTT. Namun semuanya tentu berpulang kembali kepada teman-teman pemilik hak suara

Maju di Musprov Viktor Lerik Siap Pimpin Taekwondo NTT
Edi Bau
PATAKA--Ketua umum Pemprov TI NTT, Viktor Lerik,SE menyerahkan pataka TI kepada Ketua Umum TI Kota Kupang, Drs. Aleksander Ena, Msi, pada acara pelantikan Pengurus TI Kota Kupang periode 2015-2019, di Hotel Kristal Kupang, Sabtu (21/2/2015).

Laporan Wartawan Pos Kupang.Coma, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG- Viktor Lerik, SE yang saat ini masih memegang kendali sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) NTT masa bakti 2013-2017, menyatakan diri masih akan maju dalam bursa pemilihan Pengurus Provinsi (Pengprov) TI NTT masa bakti 2018-2022.

Penegasan ini disampaikan Viktor Lerik, SE saat dihubungi Pos Kupang, Minggu (28/1/2018) sore.

Musyawaran Provinsi (Musprov) TI NTT untuk pemilihan pengurus baru masa bakti empat tahun ke depan 2018-2022 akan berlangsung pertengahan bulan Februari 2018.

"Beta tetap siap maju dalam Musprov TI NTT. Namun semuanya tentu berpulang kembali kepada teman-teman pemilik hak suara dalam hal ini pengurus cabang dan pengurus kota TI, serta unsur Pengprov NTT serta delegasi yang punya hak suara yang akan menentukan nanti. Semua kembali dalam proses penjaringan, penyaringan hingga pemilihan ketua dalam Musprov TI NTT nanti," jelas Viktor.

Saat ditanyakan apa yang akan dilakukannya jika masih dipercayakan peserta Musprov TI NTT menjalankan amanat serta mandat musprov, Viktor menegaskan ia akan menjadikan TI NTT lebih baik lagi empat tahun ke depan, khususnya dalam meraih prestasi tingkat nasional dan level internasional.

Dan jika masih terpilih nanti, ia akan melaksanakan progam kerja yang akan disesuaikan dengan program besar Pengurus Besar Taekwondi Indonesia (PB TI), serta akan tetap melanjutkan program TI NTT yang sedang berjalan saat ini.

"Jika terpilih kembali nanti dalam Musprov TI NTT, tentu program kerja akan lebih dipertajam baik untuk bidang sumber daya manusia, juga dalam menghadapi even yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat seperti PORProv, juga persiapan menghadapi Pra PON hingga PON 2020 serta sejumlah agenda yang tentunya akan dibahas dan dipertegas dalam ajang musprov nanti.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Binpres Pengprov TI NTT, Fransisco Bernando Bessi, SH, MH (DAN II Kukkiwon), menyatakan diri maju mencalonkan diri memimpin Pengrov TI NTT, pada Musprov Taekwondo NTT yang akan memilih pengurus baru masa bakti 2018-2022.

Fransisco juga sudah menyiapkan sejumlah program kerja brilian untuk membangun TI NTT empat tahun ke depan termasuk membangun SDM pelatih dan wasit.

Jika dua pengurus TI NTT ini maju dalam bursa musprov, sebaliknya Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) NTT, Alex Riwu Kaho, SH, Msi menegaskan dirinya tidak maju bersaing dalam Musprov TI NTT pemilihan pengurus baru masa bakti 2018-2022.

Namun Alex Riwukaho akan tetap membantu dengan memberikan perhatian penuh terhadap perkembangan serta eksistensi olahraga taekwondo di NTT, khususnya dalam mengharumkan nama rakyat NTT dari torehan prestasi atlet taekwondo di kencah nasional dan internasional. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved