Alex Riwukaho Tidak Maju di Musprov Taekwondo NTT 2018- 2022

Taekwondo ikut membesarkan saya karena saya seorang taekwondoin sejati. Dan saya saat awal pernah jadi Sekretaris TI NTT dan Ketua Harian TI NTT.

Alex Riwukaho Tidak Maju di Musprov Taekwondo NTT 2018- 2022
Ferry Ndoen
Ketua Harian Pengprov Taekwondo NTT, Harry ALexander Riwukaho, SH, MM

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG- Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) NTT, Alex Riwu Kaho, SH, Msi menegaskan jika dirinya tidak maju bersaing dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) TI NTT untuk pemilihan pengurus baru masa bakti 2018-2022.

Namun Alex Riwukaho akan tetap membantu dengan memberikan perhatian terhadap perkembangan serta eksistensi olahraga taekwondo di NTT, khususnya dalam mengharumkan nama rakyat NTT dari torehan prestasi atlet taekwondo di kencah nasional dan internasional.

"Saya tidak akan maju dalam proses pencalonan dan pemilihan pengurus baru Pengprov TI NTT masa bakti empat tahun ke depan 2018-2022. Ini karena waktu serta tugas dan tanggung jawabnya di kantor yang cukup banyak menyita waktu. Kasian kalau saya tetap ikut maju lalu terpilih, namun tidak bisa concern terhadap tugas yang diemban yang diberikan dalam Musprov TI nanti," kata Alex Riwukaho, saat dihubungi, Kamis (25/1/2018) kemarin.

Walau tidak maju dalam bursa pencalonan pemilihan pengurus baru TI NTT 2018-2022, namun Alex menegaskan komitmennya selalu bersama taekwondo NTT karena dirinya seorang taekwondoin.

"Taekwondo ikut membesarkan saya karena saya seorang taekwondoin sejati. Dan saya saat awal pernah jadi Sekretaris TI NTT dan Ketua Harian TI NTT. Ya, kita percayakan lagi kepada teman-teman lain yang punya komitmen bekerja dengan tulus untuk membangun, mengembangkan serta membesarkan taekwondo NTT," kata Alex.

Alex mengakui, ada sosok Fransisco Bernando Bessi, SH, MH yang juga Kabid Bimtek Pengprov TI NTT yang sudah mendeklarasikan diri maju dalam Musprov TI NTT yang akan digelar pertengahan Februari 2018.

" Kita tahu dan kenal jika semua pengurus TI NTT punya komitmen kuat membangun taekwondo NTT. Ada pak Ketua Umum TI NTT, pak Viktor Lerik, pak Fransisco Bernando Bessi, juga Sekum pak Miky Natun dan para pengurus lainnya. Semua sangat solid untuk sama-sama membangun TI NTT. Dan saya juga akan selalu bersama ikut membantu dan mendorong walaupun tidak harus dalam struktur kepengurusan harian karena kesibukan saya," kata Alex Riwukaho.

Alex menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus TI NTT karena selama empat tahun berjalan 2013-2017 sudah terbangun kerja sama yang baik antar sesama Pengprov TI NTT, pengurus cabang kab/kota, atlet, Pemprov NTT, KONI NTT juga teman-teman pers," pungkas Alex.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Binpres Pengprov TI NTT, Fransisco Bernando Bessi, SH, MH (DAN II Kukkiwon), menyatakan diri siap maju mencalonkan diri memimpin Pengrov TI NTT, pada Musprov Taekwondo NTT yang akan memilih pengurus baru masa bakti 2018-2022. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help