VIDEO: Ini Penjelasan Bupati TTU Soal Upaya Mengembangkan Pariwisata

Ini penjelasan Bupati TTU soal potensi pariwisata di daerah itu. Tonton video berikut ini

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG - Bupati TTU, Ray Fernandez mengatakan, Pemerintah Kabupaten TTU terus melakukan pengembangan dan pembenahan obyek dan destinasi pariwisata di TTU.

Ray menyampaikan hal ini pada acara diskusi tentang pengembangan pariwisata bahari di Redaksi Harian Pagi Pos Kupang, Kami?s (25/1/2018).

Diskusi ini dipandu oleh Kadis Pariwisata NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius,M.Si.

Nampak hadir Bupati Belu, Wily Lay, Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, Wabup Lembata, Thomas Ola Langoday, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, Kepala Cabang Bank NTT Atambua, Gonza Atie, beberapa pejabat dan undangan lainnya.
Dari Harian Pagi Pos Kupang, Hadir, Komisaris, Damyan Godho, Pemimpin Perusahaan, Rina Napitupulu, Manajer Iklan, Mery Dohu, Manajer Promosi, Rina Lumele, Korlip, Hyeron Modo dan beberapa editor.

Bupati TTU dua periode ini mengatakan, pada prinsipnya , ia mendukung ide atau gagasan yang disampaikan Kadis Pariwisata NTT, Bupati Lembata.

Ada beberapa obyelk wisata yang ada di TTU, terus dikembangkan sehingga menjadi tujuan pariwisata di NTT.

"Jika apa yang ditawarkan itu bisa menjadi sebuah kawasan maka tentu akan mendatangkan sesuatu yang bermanfaat bagi pariwisata di NTT," kata Ray. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help