PosKupang/

Pemenang Paket Honeymoon di Bali 2017 dari Hotel Aston Kupang

Pasangan yang beruntung mendapatkan Paket Honeymoon di Bali selama 3 hari 2 malam ditanggung oleh Hotel Aston Kupang

Pemenang Paket Honeymoon di Bali 2017 dari Hotel Aston Kupang
ISTIMEWA
Pemenang Paket Honeymoon di Bali 2017 dari Hotel Aston Kupang 

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Akhir tahun adalah saat yang paling ditunggu bagi pasangan - pasangan yang telah melaksanakan pesta pernikahan di Aston'>Hotel Aston Kupang selama tahun 2017 karena undian untuk menentukan siapa pasangan yang mendapatkan Paket Honeymoon di Bali dilaksanakan bersamaan dengan acara menyambut Tahun Baru 2018 yang dilaksanakan di Palacio Ballroom lantai 1 Aston'>Hotel Aston Kupang pada tanggal 31 Desember 2017.

Demikian press release yang terima Harian ini, Rabu (24/1/2018).

Pasangan yang beruntung mendapatkan Paket Honeymoon di Bali selama 3 hari 2 malam di mana akomodasi dan tiket pesawat ditanggung oleh Aston'>Hotel Aston Kupang adalah Alexander Lay dan Neni Y. P Keffi yang telah menyelenggarakan pesta pernikahan di Aston'>Hotel Aston Kupang pada tanggal 21 Oktober 2017.

Abe dan Neni secara langsung menerima hadiah tersebut yang diserahkan oleh Deddy S. Thalib selaku Executive Assistant Manager Aston'>Hotel Aston Kupang pada hari Sabtu, 20 Januari 2018.

Pada kesempatan yang sama, pasangan yang beruntung tersebut mengaku tidak menyangka sama sekali karena mereka pemenang undian itu dan menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Aston'>Hotel Aston Kupang, Garuda Indonesia yang menyediakan tiket pulang pergi dan B Hotel yang menyediakan akomodasi di Bali.

Bagi kebanyakan orang, momen pernikahan adalah titik penting dalam hidup yang paling dinantikan. Di kesempatan itu, hubungan yang diharapkan bisa memberi kebahagiaan di masa depan akhirnya diresmikan.

Melengkapi momen yang penting tersebut, Aston'>Hotel Aston Kupang mempersembahkan Paket Pesta Pernikahan dengan harga yang cukup terjangkau.

Mulai harga Rp 36.500.000 net sudah termasuk makanan untuk 300 orang. paket tersebut juga dilengkapi dengan dekorasi standar, pemakaian 1 unit Vellfire selama 12 jam termasuk supir, gratis 1 kamar Deluxe untuk 1 malam untuk mempelai, wedding cake, minuman toast, buku tamu, gratis parkir 10 unit mobil, gratis pemakaian Palacio Ballroom serta gratis soundsystem standar dan LCD projector berikut layar.

"Di tahun 2018 ini kami juga menyediakan doorprize berupa Paket Honeymoon di Bali selama 3 hari 2 malam dengan kondisi tiket pesawat dan akomodasi ditanggung oleh pihak Aston'>Hotel Aston Kupang.

Tentunya bagi pasangan yang beruntung dan menyelenggarakan pesta pernikahan di sini. Pemenang akan kami undi pada akhir tahun" jelas Dewi Indah Astuti, Director of Sales Aston'>Hotel Aston Kupang.

Hanya Aston'>Hotel Aston Kupang yang memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan akan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa datang langsung ke Jalan Timor Raya 142 Kelapa Lima - Kupang atau menghubungi nomor telepon (0380) 858 6333.(*)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help