Home »

Video

VIDEO: Kesaksian Kepala SMAN 1 Atambua tentang Mona Magang: Nonton Hingga Larut Malam

Marianus mengatakan Mona dan keluarganya telah datang ke sekolah tersebut untuk meminta dukungan

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA —Tampilnya Mona Magang sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 memberikan rasa bangga tersendiri kepada Kepala SMAN 1 Atambua, Marianus Antoni. Pasalnya, Mona yang kini masuk 15 besar kontestasi Indonesian Idol merupakan alumni sekolah ini.

Kepada Pos Kupang, Minggu (21/1/2018), Marianus mengatakan Mona dan keluarganya telah datang ke sekolah tersebut untuk meminta dukungan dan sebagai kepala sekolah, dirinya telah mengeluarkan himbauan kepada keluarga besar sekolah itu untuk mendukung Mona dalam doa maupun melalui SMS.

“Mona adalah alumni SMAN 1 Atambua, kami keluarga besar SMAN1 baik guru maupun tenaga kependidikan, adik-adik siswa kelas X, XI, XII, sangat gembira saat melihat Mona masuk dan lolos dalam seleksi ini. Karena itu kami mendoakan dan terus mendoakan supaya kalau boleh sukses meraih nomor 1 di ajang Indonesian Idol 2018,” ujarnya.

Marianus mengakui selalu mengikuti setiap penampilan Mona dalma ajan tersebut, bahkan rela menonton hingga larut malam karena ingin menyaksikan sendiri penampilan bekas anak didiknya tersebut.

“Saya sendiri saksikan pada pukul 23.00 wita sampai selesai, semoga Mona tampil prima untuk berikutnya. Dan kami menghimbau seluruh warga Belu khususnya dan warga NTT pada umumnya supaya mendukung melalui sms. Kepada Mona, kami dukung dan teruslah berlatih maksimal agar tampil lebih hebat lagi,” pungkasnya. (*)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help