Baru Seminggu Tinggal di Wini, Nelayan ini Diterkam Buaya

Mereka pergi ke pantai Wini, persis di belakang gudang KCS. Korban dan rekannya menyelam cari ikan di pantai.

Baru Seminggu Tinggal di Wini, Nelayan ini Diterkam Buaya
ISTIMEWA
Anggota polisi bersiap-siap mencari korban yang diterkam buaya di Pantai Wini, Senin (22/1/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Teny Jenahas

POS-KUPANG.COM|KEFAMENANU--Seorang nelayan di Wini, Kabupaten TTU, Abia Sala Dopong diterkam buaya di pantai Wini, Desa Humusu, Kecamatan Insana Utara Kabupaten TTU, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kapolsek Insana Utara, Ipda Warsito saat dikonfirmasi Pos Kupang, Senin (22/1/2018) membenarkan hal itu.

Menurut Warsito, hari Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 18.30 Wita, korban bersama rekannya Absalom Sangaji alias Karim berangkat dari rumah Salmanaer Dopong Abora menuju pantai Banaru untuk mencari ikan.

Sekitar pukul 22.00 Wita, korban dan rekannya berpindah tempat pencarian ikan. Mereka pergi ke pantai Wini, persis di belakang gudang KCS. Korban dan rekannya menyelam cari ikan di pantai.

Usai memanah ikan, sekitar pukul 23.30 Wita, korban dan rekannya keluar ke arah bibi pantai dengan kedalaman 30 centi meter. Namun belum sampai bibir pantai, tiba-tiba muncul seekor buaya yang panjangnya sekitar lima meter menerkam korban di lengan tangan kanan.

Korban sempat teriak minta tolong dan rekan korban yang posisi bersebelahan dengan korban berusaha menolong korban agar agar keluar dari mulut buaya, namun karena kondisi licin, buaya menyeret korban ke dalam laut.

Menurut Warsito, aparat kepolisian Polsek Insana Utara langsung turun ke lokasi untuk mencari korban, namun belum ditemukan. Proses pencarian dilanjutkan Senin pagi (22/1/2018).
Korban baru satu minggu tinggal di Wini bersama Salmaner Dopong Abora di RT 08/RW 01. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help