PosKupang/

Pilgub NTT

Tim Pemenangan Mulai Distribusi Baliho Marianus Sae-Emi Nomleni

Alat peraga kampanye bergambar wajah MS-EMI didistribusi ke posko pemenangan tingkat kabupaten dan kota.

Tim Pemenangan Mulai Distribusi Baliho Marianus Sae-Emi Nomleni
istimewa
Marianus Sae dan Emi Nomleni

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tim pemenangan mulai mendistribusi alat peraga kampanye, termasuk baliho bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Marianus Sae-Emilia Nomleni (Paket MS-EMI).

Alat peraga kampanye bergambar wajah MS-EMI didistribusi ke posko pemenangan tingkat kabupaten dan kota.

Selanjutnya disebarkan ke tingkat kecamatan dan desa/kelurahan hingga menjangkau masyarakat luas.

Pendistribusian baliho dilakukan tim pemenangan berasal dari PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), partpol pengusung Paket MS-EMI.

Tim pemenangan/kampanye Paket MS-EMI diketuai Viktor Mado Watun dengan sekretaris Alo Malo Ladi.

"Tim pemenangan sudah mulai persiapkan alat peraga kampanye untuk disebarluaskan ke seluruh wilayah. Selain itu, kita lakukan konsolidasi," kata Sekretaris Tim Pemenangan/Kampanye Paket MS-EMI, Emanuel Kolfidus, Minggu (14/1/2018).

Dalam mempersiapkan sampai mendistribusi baliho, Tim Kampanye tidak bekerja sendiri melainkan bergotong royong bersama relawan, simpatisan, kader serta tim keluarga Paket MS-EMI.

"Tim juga akan menggandeng media dalam penyebarluasan visi, misi dan program unggulan Paket MS-EMI," katanya.

Tentang juru kampanye, anggota DPRD NTT dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan, untuk kepentingan kampanye, tim kampanye akan melibatkan juru kampanye nasional, provinsi dan juga kabupaten/kota se-NTT.

Ketua Desk Pilkada DPD PDIP NTT, Yunus Takandewa mengatakan, saat ini pihaknya sudah membentuk tim pemenangan di kabupaten dan kota.

"Tim ini juga tentu akan mengevaluasi terhadap berbagai strategi dan taktik serta memperkuat gerakan di basis rakyat. Untuk mewujudkan hal ini tentu juga melalui kunjungan langsung kandidat atau Paket MS-EMI," kata Yunus.

Dikatakan, MS-EMI merupakan pemimpin berorientasi kepada masyarakat sehingga turun langsung menemui masyarakat. Keduanya membawa konsep pembangunan kesejahteraan rakyat.

"Atas hal ini, maka seluruh tim pemenangan dan relawan saat ini mulai fokus pada program dan kampanye produktif, santun serta tetap elegan," katanya.(*)

Penulis: oby_lewanmeru
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help