Pilgub NTT: Paket Victory-Joss Belum Bahas Dana Kampanye

Ini alasannya mengapa Paket Victory-Joss belum bahas soal logistik dan dana kampanye

Pilgub NTT: Paket Victory-Joss Belum Bahas Dana Kampanye
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Victory-Joss 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Bakal Pasangan Calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat - Josef Nae Soi (Victory-Joss) dan tim belum membahas soal dana kampanye termasuk logistik.

Saat ini, Victory-Joss masih fokus sosialisasi dan persiapan deklarasi.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Pemenangan Victory-Joss. Ir. H. M. Ansor, kepada Pos Kupang, Sabtu (13/1/2018).

Menurut Ansor, tim pemenangan belum melakukan pertemuan untuk membahas tentang rancangan anggaran kampanye dan logistik.

"Tentang besaran anggaran kampanye, belum kami bahas sehingga belum diketahui besarannya. Kami akan bahas rancangan sebelum melaporkan ke KPU," kata Ansor.

Dijelaskan, saat ini Victory-Joss masih fokus tatap muka dan sosialisasi di masyarakat. Tatap muka dilakukan mulai dari daratan Timor dan selanjutnya ke Flores sekaligus deklarasi.

"Rencana deklarasi Paket Victory-Joss di Flores akan dilakukan di beberapa titik,yakni di tiga wilayah Manggarai akan dipusatkan di Labuan Bajo, Manggarai Barat," katanya.

Dikatakan, titik deklarasi selanjutnya di Ende, Maumere dan Larantuka, Alor dan Sumba. Proses deklarasi ini sekaligus tatap muka dengan masyarakat di setiap titik.

Sedangkan terkait juru kampanye, Ketua Harian DPD I Partai Golkar NTT ini mengatakan, juru kampanye tentu terdiri dari pengurus parpol pengusung dan pendukung, NasDem, Golkar, Hanura dan PPP.

"Kita juga libatkan relawan, masyarakat dan tim keluarga dalam tim kampanye. Jadi untuk penyusunan jadwal, tugas dan logistik, kami akan sesuaikan dengan jadwal resmi dari KPU NTT," katanya.

Sekretaris Tim Kampanye Pemenangan Victory-Joss, Honing Sanny mengatakan, saat ini mereka sedang mempersiapkan proses deklarasi di sejumlah wilayah di NTT.

"Kami tentu fokus deklarasi di Flores akan meningkatkan popularitas dan Victory-Joss sehingga lebih dikenal oleh masyarakat Flores," kata Honing.

Sedangkan menyangkut kampanye dan anggarann Honing mengakui belum ada pembahasan soal besaran dana kampanye.

"Kita tunggu setelah penetapan oleh KPU NTT dulu. Sekarang ini masih dalam kategori sosialisasi," kata Honing. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help