Ahok Gugat Cerai Veronica

Wanita Ini Buka-bukaan Soal Sikap Veronica Tan Ketika Ditinggal Ahok

Wanita yang bernama Venita Eng mengunggah status yang cukup panjang menceritakan kelakuan Veronica Tan.

Wanita Ini Buka-bukaan Soal Sikap Veronica Tan Ketika Ditinggal Ahok
WARTA KOTA/WARTA KOTA/henry lopulalan
Veronica Tan terlihat menangis saat membacakan surat tulisan tangan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam jumpa pres dikawasan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017). Surat yang di tulis dalam penjara oleh Ahok ini menerangkan alasan pencabutan banding di PN Jakarta Pusat. Warta Kota/henry lopulalan 

POS-KUPANG.COM - Gugatan cerai  Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke istrinya  Veronica Tan nampaknya berbuntut panjang.

Pasalnya bukan hanya keluarga dekat atau kerabat, tetapi juga masyarakat umum yang menilai mereka tidak seharusnya bercerai.

Banyak orang yang memang mengidolakan dua sosok ini.

Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara juga membenarkan adanya daftar gugatan cerai atas nama Ahok itu.

Surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama kepada Veronica Tan yang sedang dikonfirmasi ke pihak Ahok dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Benar tadi sore sudah di daftarkan, atas nama Basuki dan Veronica," kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu kepada Kompas.com, Jumat.

Sumber Kompas.com mengatakan, pendaftaran dilakukan oleh kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Pihak pengacara Ahok pun sudah membenarkan kabar tersebut.

Sementara itu, terkait soal kondisi rumah tangga Ahok, beberapa waktu lalu, kelakuan istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok muncul ke publik.

Seorang wanita yang merupakan mantan anak buahnya menceritakan bagaimana seorang Veronica Tan yang selama ini tidak banyak diketahui orang.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help