Mulai dari Hal yang Kecil, Kiat Menjaga Romantisme Ala Shandy Aulia, Dari Ranjang sampai Saat Santai

kehangatan saat berada berdua di atas ranjang tak melulu dinilai dari seksualitas saja, melainkan dari komunikasi.

Mulai dari Hal yang Kecil, Kiat Menjaga Romantisme Ala Shandy Aulia, Dari Ranjang sampai Saat Santai
Instagram
Shandy Aulia 

POS-KUPANG.COM--Romantisme sebuah hubungan adalah kunci untuk mengukur sejauh mana kita bisa merasakan kebahagian bersama dengan pasangan.

Tentunya, kita memiliki cara tersendiri dalam membuat hubungan kita dengan pasangan semakin lengket dan juga romantis, seperti yang dilakukan artis peran, Shandy Aulia.

Perempuan yang namanya melejit usai membintangi film layar lebar berjudul Eiffel I'm in Love ini ternyata miliki cara tersendiri menjaga kehangatan dalam keluarga kecilnya.

Salah satunya dengan menjaga komunikasi.

Meski 'komunikasi' adalah kunci kesuksesan suatu hubungan, Shandy justru memposisikan komunikasi sebagai kunci utamanya mendapatkan suasana hangat saat diranjang.

Shandy Aulia dan David Herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Bagi perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu, kehangatan saat berada berdua di atas ranjang tak melulu dinilai dari seksualitas saja, melainkan dari komunikasi.

"Sebelum tidur ngobrol, tapi jangan pembicaraan yang terlalu beratlah, harus yang lebih rileks," ungkapnya saat dijumpai NOVA.id beberapa waktu lalu.

Nah, resep semacam itulah yang membuat Shandy dan suaminya, David Herbowo betah berlama-lama di atas ranjang.

Meski terlihat sepeleh, namun bagi pasangan yang sudah menginjak usia pernikahan tujuh tahun tersebut menganggap kesuksesan suatu hubungan dimulai dari hal yang terkecil.

Selain menghindari obrolan yang berat saat di ranjang, kira-kira apalagi yah cara jitu Shandy dan David agar selalu miliki hubungan yang hangat namun tetap romantis?

Jawabannya adalah quality time.

"Kalau itu kapanpun ya, enggak harus liburan saja, di rumah juga kita bisa quality time pastinya. Misalnya lagi traveling keluar, kerja, atau liburan kami juga spent time. Yang pasti ada keterbukaan," katanya.

Shandy dan David menikah pada tahun 2011 silam dan belum juga dikaruniai seorang anak.

Meski begitu, hubungan keduanya sangatlah jauh dari kata 'ketidakharmonisan'.

Enggak percaya? Ini buktinya. (*)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved