Pilkada Kabupaten Kupang

Bupati Kupang Ayub Titu Eki Serahkan Dana Hibah untuk TNI dan Polri

Pemerintah Kabupaten Kupang menyerahkan dana hibah untuk pengamanan penyelenggaraan pilkada Kabupaten Kupang dan pilgub NTT

Bupati Kupang Ayub Titu Eki Serahkan Dana Hibah untuk TNI dan Polri
POS KUPANG/EDY HAYON
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki menyerahkan dana hibah kepada Kapolres Kupang, AKBP Adji Indra Dwiatma, S.IK disaksikan Dandim 1604 Kupang Letkol. (Kav) F.X. Aprilian S.W. S.SoS, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com,  Edy Hayong

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Pemerintah Kabupaten Kupang menyerahkan dana hibah untuk pengamanan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Kupang maupun Pemilihan Gubernur NTT untuk institusi Polri dan TNI.

Penyerahan dana hibah ini ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang diserahkan Bupati Kupang, Dr. Ayub Titu Eki kepada Kapolres Kupang, AKBP  Adji Indra Dwiatma, S.IK dan Dandim 1604 Letkol. (Kav) F.X. Aprilian S.W. S.SoS.

Dana pengamanan pilkada untuk Polri sebesar Rp 10.487.643.500 dan untuk TNI Rp 3.988.575.000.

Bupati Kupang, Ayub Titu Eki dalam sambutannya seusai penyerahan dana hibah, Rabu (10/1/2018), menyatakan penyerahan dana hibah ini dalam rangka mendukung terlaksananya pengamanan dan penyelenggaraan pilkada secara baik dan lancar.

Menurut Titu Eki, penyelenggaraan Pilkada secara aman, baik dan lancar membutuhkan peran dan kerja sama semua pihak sehingga patut untuk diperjuangkan.

“Bersama-sama kita sukseskan penyelenggaraan Pilkada dengan bergandengan tangan antara Pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat," kata Titu Eki.

Terkait dengan penyerahan dana hibah, dijelaskan Titu Eki, meski anggarannya terbatas diharapkan tidak mengurangi peran dan kinerja TNI-Polri sebagai institusi penting sebagai tulang punggung negara dalam mengamankan penyelenggaraan Pilkada di Provinsi NTT dan di Kabupaten Kupang.

Kepada kedua institusi tersebut Bupati Kupang menitipkan pesan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga seluruh aktivitas dan kehidupan masyarakat berjalan dengan baik.

Tak lupa kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kupang Bupati Kupang dua periode tersebut mengingatkan untuk tidak terlibat dalam kegiatan politik dan lebih fokus bekerja dan melayani masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help