Pilgub NTT

Strategi Dianggap Rahasia, Tim Koalisi Kerakyatan Siap Menangkan MS-EN Di Malaka, Targetnya Segini!

selanjutnya tim akan bergerak membangun kekuatan hingga ke dusun-dusun.

Strategi Dianggap Rahasia, Tim Koalisi Kerakyatan Siap Menangkan MS-EN Di Malaka, Targetnya Segini!
POS KUPANG/DION KOTA
Nampak tim koalisi kerakyatan sedang melakukan foto bersama. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS-KUPANG.COM|BETUN--Kamis, (11/1/2018) malam bertempat di kediaman ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka, Devi Ndolu dilakukan pertemuan guna membentuk tim pemenangan Marianus Sae dan Emilia Nomleni (MS-EN) di kabupaten Malaka.

Pertemuan yang diikuti jajaran petinggi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka, DPC PKB Kabupaten Malaka, tim keluarga dan tim relawan MS-EN menyepakati pembentukan koalisi kerakyatan untuk memenang MS-EN di kabupaten Malaka dalam perhelatan Pilgub NTT mendatang.

Ketua koalisi kerakyatan, Devi Ndolu mengatakan, usai terbentuknya tim koalisi kerakyatan tersebut, selanjutnya tim akan bergerak membangun kekuatan hingga ke dusun-dusun.

Tim akan melakukan sosialisasi terkait figur MS-EN ke seluruh pelosok Malaka demi mencapai target 35 persen suara dari total pemilih 190. 561.

"Kita diberi target oleh tim propinsi untuk mendulang suara sebanyak 20 persen, tetapi kami dari tim koalisi kerakyatan menargetkan 35 persen suara dari total pemilih di kabupaten Malaka. Untuk itu, mulai hari ini tim akan mulai bekerja," ungkap Devi.

Ketika disinggung terkait strategi yang akan digunakan untuk mencapai target 35 persen suara, Devi enggan menjelaskannya.

Ia beralasan strategi merupakan hal yang rahasia yang tak bisa dibeberkan di media.

Dirinya juga enggan menyebutkan jumlah relawan MS-EN yang ada di kabupaten Malaka. Dirinya hanya memastikan jika tim koalisi kerakyatan adalah tim yang solid dan kuat.

"Untuk strategi dan jumlah relawan MS-EN itu rahasia. Tetapi saya pastikan koalisi ini sangat solid dan kuat. Tim relawan kami merupakan kumpulan anak muda yang secara sukarela mau bekerja untuk memenangkan MS-EN di kabupaten Malaka. Tim relawan bergerak diam-diam membangun kekuatan hingga ke pelosok dusun," paparnya.

Ketika disinggung apakah yang akan dijual tim koalisi kerakyatan dari figur MS-EN untuk merebut hati pemilih, Devi mengatakan, tim akan menjual prestasi yang sudah ditorehkan MS dalam membangun kabupaten Ngada.

Ia mencontohkan, kebijakan pemangkasan anggaran perjalanan dinas dan biaya operasional kendaraan dinas untuk pembangunan infrastruktur di kabupaten Ngada.

Dimana kebijakan tersebut sukses mengeluarkan kabupaten Ngada dari kategori daerah tertinggal.

"Kami yakin di bawah pimpinan MS-EN propinsi NTT akan lebih baik dan lebih maju," tegasnya.

Untuk jadwal kampanye MS-EN di kabupaten Malaka sendiri masih menunggu jadwal dari tim kampanye propinsi.(*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help