DPRD NTT Berterima Kasih Kepada Jokowi Bermalam di wilayah Terselatan NKRI

kunjungan Presiden RI, Joko Widodo adalah presiden RI yang pertam menginjakan kaki dan bermalam di pulau paling selatan di NKRI

DPRD NTT Berterima Kasih Kepada Jokowi Bermalam di wilayah Terselatan NKRI
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, S.H

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG--DPRD NTT menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang memberi perhatian terhadap daerah NTT sehingga sudah lebih dari dua kali melakukan kunjungan kerja ke NTT.

Bahkan, Presiden Joko Widodo adalah presiden RI yang melakukan kunjungan dan bermalam di Kabupaten Rote Ndao atau wilayah terselatan NKRI.

Presiden Jokowi didampingi Gubernur NTT, Frans Lebu Raya berada di Bendungan Raknamo, Kabupaten Kupang, Selasa (9/1/2018).
Presiden Jokowi didampingi Gubernur NTT, Frans Lebu Raya berada di Bendungan Raknamo, Kabupaten Kupang, Selasa (9/1/2018). (pos kupang/edi hayon)

Hal ini disampaikan. Ketua DPRD NTT, H.Anwar Pua Geno dalam rapat paripurna DPRD NTT di Ruang Sidang Utama, Kamis (11/1/2018).

Menurut Anwar, kunjungan Presiden RI, Joko Widodo adalah presiden RI yang pertam menginjakan kaki dan bermalam di pulau paling selatan di NKRI.

"Kami memberi penghormatan dan penghargaan serta terima kasih kepada bapak presiden yang sudah datang ke NTT," kata Anwar.

Presiden Jokowi meninjau kawasan bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang, Selasa (9/1/2018).
Presiden Jokowi meninjau kawasan bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang, Selasa (9/1/2018). (pos kupang/edi hayon)

Dijelaskan, kehadiran Presiden RI, Joko Widodo di NTT sempat melakukan peresmian beberapa proyek nasional strategis diantaranya, peresmian Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motamasin dan PLBN Wini.

Warga pelintas batas di Wini saat melapor diri di petugas, Senin (19/6/2017).
Warga pelintas batas di Wini saat melapor diri di petugas, Senin (19/6/2017). (POS KUPANG/TENI JENAHAS)

Selain itu, lanjut Awar, presiden juga melakukan peresmian Kantor Gubernur NTT serta melakukan pengisian air di Bendungan Raknamo.

"Ada kegiatan lain seperti penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP), penyerahan ribuan sertifikat tanah dan melakukan kuliah umum," katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang telah menjaga keamanan di NTT sampai saat ini. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved