BPBD Sumba Timur Hari Ini Berikan Bantuan Emergency Untuk Korban Bencana

BPBD Kabupaten Sumba Timur melakukan hal ini terkait dengan korban bencana angin kencang di daerah itu

BPBD Sumba Timur Hari Ini Berikan Bantuan Emergency Untuk Korban Bencana
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora sedang memantau di salah satu rumah warga yang rusak akibat diterpa badai angin kencang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS KUPANG.COM | WAINGAPU - Pihak BPBD Sumba Timur bersama Forum Pengurangan Resiko Bencana sekitar sore ini akan memberikan bantuan emergency kepada 15 kepala keluarga (KK) yang sudah didata secara pasti oleh pihaknya yang rumahnya rusak akibat diterpa angin kencang di empat wilayah kelurahan di kecamatan Kambera, Selasa (9/1/2017) sore kemarin.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPBD Sumba Timur, Martina D.Jera menyampaikan itu ketika dikonfirmasi Pos Kupang.Com di ruang kerjanya, Rabu (10/1/2018).

Martina juga mengatakan, bantuan emegency yang diberikan berupa beras 50 Kilogram (Kg), supermie 2 dos, gula pasir 3 Kg, kopi 2 kg, ikan kaleng 4 buah, dan minyak goreng 2 liter untuk masing-masing kepala Keluarga (KK) dari 15 KK yang sudah di data secara pasti.

Martina mengatakan, sedangkan bantuan untuk material bangunan berupa seng, semen dan paku, pihaknya masih mendata lagi bagi rumah-rumah yang rusak dan bantuan akan disesuaikan dengan kondisi kerusakanya. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help