PosKupang/
Home »

Video

Ahok Gugat Cerai Veronica

Ternyata Ahok dan Veronica Bahas Perceraian Sejak Akhir 2017

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur mengatakan bahwa Ahok telah bertemu dengan istrinya sebelum memutuskan untuk bercerai.

POS-KUPANG.COM | Perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan ternyata telah dibicarakan jauh hari oleh keduanya sebelum kabar itu mencuat ke publik.

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur mengatakan, dirinya dan adik Ahok, Fifi Lety Indra, dipanggil pada Kamis (4/1/2018) ke Mako Brimob dalam keperluan menerima surat kuasa untuk mengurus perceraian.

Melansir Kompas.com, Senin (8/1/2018), Josefina menyebutkan bahwa Ahok telah bertemu dengan istrinya sebelum memutuskan untuk bercerai.

"Saya bilang kan ditanya ada pertemuan dengan Bu Vero. Pasti ada, cuma seperti apa saya enggak bisa kasih konfirmasi. Ya harus toh (ada pertemuan)," ujar Josefina di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1/2018).

"Ya pastilah (ada pembicaraan). Kan enggak mungkin tiba-tiba muncul kuasa toh," tambahnya.

Baca: Ingin Tahu Isi Surat Cinta Terakhir Ahok Sebelum Gugat Cerai Veronica Tan? Bikin Nyesek Deh. . .

Baca: Isu Orang Ketiga dan Politik Disebut Sebagai Pemicu Retaknya Rumah Tangga Ahok-Veronica, Benarkah?

Josefina mengaku tidak tahu pasti kapan Ahok dan Vero bertemu untuk membahas perceraian.

Namun, ia menyebutkan bahwa pasutri yang menikah pada 1997 itu melakukan pembicaraan terkait perceraian pada akhir 2017.

"Ya (sekitar) akhir 2017," ungkap Josefina.

Baca: Polisi Menunggu Tes DNA Soal Siswi Salah Satu SMAN di Waingapu Hamil

Diketahui, Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap Veronica Tan melalui kuasa hukumnya pada Jumat (5/1/2018).

Setelah semua berkas gugatan lengkap, nantinya PN Jakarta Utara akan segera menunjuk majelis hakim untuk menangani gugatan cerai Ahok dan Veronica.

Majelis hakim kemudian akan memberikan kesempatan untuk mediasi bagi Ahok dan Veronica, yang wajib dihadiri oleh keduanya. (tribun-video.com/Sigit Ariyant)

Editor: imam hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help