Home »

Sport

» Basket

Pengurus Pusat Pelti Dukung Infrastruktur Lapangan Tenis di NTT

Rildo Ananda berada di Kupang dalam kapasitasnya sebagai Irjen Kementrian PUPR terkait kunjungan Presiden ke Rote Ndao dan Bendungan Raknamo

Pengurus Pusat Pelti Dukung Infrastruktur Lapangan Tenis di NTT
Ferry Ndoen
POS KUPANG/FERRY NDOEN PELTI- Ketua Umum Pengurus Pusat Pelti, Dr. Ridho Ananda Anwar (kedua kanan) didampingi Ketua Umum Pengda Pelti NTT, dr. Ary Wijana (kanan), Sekretaris Pelti NTT, Rudi Basuki (kiri) dan Wakil Ketua II, Hadrianus Bambang NW, Msc (Kepala BPJN X Provinsi NTT0 pos bersama di Restoran Palm Sea Food, Kupang, Senin (8/1/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com

POS KUPANG.COM, KUPANG - Pengurus Pusat Pelti siap mendukung pembangunan infrastruktur lapangan tenis yang representatif di NTT. Hal ini kejuaraan berlevel nasional bisa di gelar di Kupang-NTT.

Namun untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur lapangan tenis yang representatif berstandart nasional membutuhkan dukungan pemerintah daerah setempat berupa lahan yang bersertifikat.

Demikian ditegaskan Ketua Umum Pengurus Pusat Pelti, Dr. Rildo Ananda Anwar saat ditemui Pos Kupang, di Restoran Palm Sea Food, di Kelurahan Fatululi, Kupang, Senin (8/1/2018).

Rildo Ananda berada di Kupang dalam kapasitasnya sebagai Irjen Kementrian PUPR terkait kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Rote Ndao dan Bendungan Raknamo, di Kabupaten Kupang, NTT.

Rildo Ananda didampingi Ketua Umum Pengda Pelti NTT terpilih, dr. Ari Wijana dan Sekretaris Umum Pengda Pelti, Rudi Basuki dan Wakil Ketua II Pelti NTT, Hadrianus Bambang NW, Msc, lebih jauh menjelaskan, terkait infratruktur lapangan tenis yang standart tetap menjadi perhatian kepengurusan Pelti Pusat empat tahun ke depan masa bakti 2017-2022.

"In put dari teman-teman pengurus Pelti NTT sudah menjadi catatan tersendiri PP Pelti. Kebetulan ada teman-teman Balai Jalan Nasional yang masuk kepengurusan Pelti NTT yang nantinya bisa mendukung untuk infrastruktur lapangan," ujarnya.

Doktor Rildo lebih jauh menjelaskan, dalam kepengurusan PP Pelti ke depan, Menteri PUPR masuk dalam struktur pengurus sebagai penasehat PP Pelti.

"Kita dalam program lima tahun ke depan akan menggalakan stok pemain pelapis. Selama ini PP Pelti tidak punya peta pemain, dan saat ini sudah mulai melakukan seleksi pemain serta menggalakan stok pemain melalui pembinaan pemain yang berhasil dan berprestasi di daerah. Kita berikan kesempatan pemain daerah untuk bisa muncul kepermukaan di level nasional," ujarnya.

Rildo juga berjanji pasca pelantikan Pengurus Pusat Pelti, pihaknya segera melantik pengurus baru Pengda Pelti NTT yang diketuai dr. Ary Wijana.

"Mungkin di akhir bulan Februari Pengda Pelti NTT sudah bisa dilantik," pungkasnya.

Rildo Ananda Anwar terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) periode 2017-2022 menggantikan Maman Wiryawan dalam Munas Pelti di Banjarmasin, Kalsel, Minggu (26/11/2017). Dalam pemilihan ketua umum melalui pemungutan suara, Rildo meraih 19 suara, sedangkan Gede Widiade rivalnya hanya memperoleh 15 suara.
(fen)

Wakil Ketua Pelti NTT, Hadrianus Bambang, MSC (kanan) Kepala Satker PJN Wil IV, Ory Papote, ST, MT duet di Restoran Palm Sea Food, Kupang, Senin (8/1/2018)
Wakil Ketua Pelti NTT, Hadrianus Bambang, MSC (kanan) Kepala Satker PJN Wil IV, Ory Papote, ST, MT duet di Restoran Palm Sea Food, Kupang, Senin (8/1/2018) (Ferry Ndoen)
Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help