Saat Berkunjung ke NTT, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Dikalungi Kain Tenun

Saat berkunjung ke NTT, Presiden RI, Joko Widodo dan Nyonya Iriana disambut dengan pengalungan kain adat

Saat Berkunjung ke NTT, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Dikalungi Kain Tenun
Pos Kupang/Maria A.E. Toda
Ny Iriana Jokowi saat dikalungi selendang kain adat NTT 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Jokowi telah tiba di bandara El Tari Kupang Senin (8/1/2018) pukul 10.35 menggunakan pesawat RI 1.

Saat pesawat mendarat anggota paspampres yang mengenakan kaos berkerak hijau turun terlebih dahulu melalui pintu belakang setelah itu presiden dan ibu negara turun melalui pintu depan pesawat.

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam Jokowi dan ibu negara Iriana tampak begitu serasi. Saat sampai di Apron bandara rombongan presiden langsung disambut gubernur NTT Frans Lebu Raya, Pangdam Udayana, Kapolda NTT, Danrem 161 Wora Sakti, Danlantamal VII Kupang, Danlanud dan jajaran pejabat lainnya.

Seusai bersalaman Presiden Jokowi langsung dikalungkan kain tenun khas NTT berwarna Coklat keemasan begitupun dengan ibu Iriana yang tampak begitu anggun dengan kain tenun berwarna ungu keemasan.

Tanpa berlama lama lagi presiden Jokowi langsung menuju mobil kepresidenan. Tampak sebelum memasuki mobil ibu Iriana tersenyum ramah pada beberapa awak media dan juga petugas pengamanan yang berjaga di luar ruang VIP Bandara.

Pantauan Pos Kupang.com, semua sudut ruang VIP bandara dan juga jalan menuju bandara dijaga ketat petugas pengamanan dengan persenjataan lengkap.

Mobil-mobil polisi dan militer juga tampak diparkir di sepanjang jalan. Anggota paspampres terlihat juga berjaga di beberapa titik di sekitar tuang VIP bandara. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help