BPR Modern Berkontribusi Untuk NTT

Lieke Sofiar mewakili pemengang saham pengendali PT Modern Multi Artha (MMA) mengatakan, BPR Modern Kupang adalah bank milik MMA yang ketujuh.

BPR Modern Berkontribusi Untuk NTT
pos kupang/hermina pello
Pemegang saham memberi penjelasan tentang keberadaan BPR Modern Kupang, Senin (8/1/2018). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern hadir di Kota Kupang. Keberadaannya diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk daerah dan masyarakat NTT.

BPR Modern Kupang bertumbuh, sehat dan mandiri dengan pelayanan prima bagi masyarakat untuk menunjang pertumbuhan ekonomi NTT.

BPR Maodern Kupang mengusung slogan Kami adalah Solusi yang Tepat.

Lieke Sofiar mewakili pemengang saham pengendali PT Modern Multi Artha (MMA) mengatakan, BPR Modern Kupang adalah bank milik MMA yang ketujuh.

"Enam BPR lainnya yakni BPR Modern Express di Maluku, BPR Irian Sentosa di Papua yang sudah berumur 22 tahuntelah memiliki satu kantor pusat dan 10 kantor cabang di 10 Kabupaten di Papua dan tahun Ini akan tambah lagi dua kantor cabang yang sementara dalam proses perizinan," kata Lieke di kantor BPR Modern Kupang, Senin (8/1/2018).

Lieke Sofiar
Lieke Sofiar (pos kupang/hermina pello)

Menurut Lieke BPR Modern Kupang adalah partner pemerintah, masyarakat dan OJK, pemegang saham dan seluruh stakeholder dalam melakukan penghimpunan dana masyarakat dan menyalurkan kembali sebagai kredit dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat.

"Dengan beroperasionalnya Bank BPR Modern Kupang, masyarakat Kota Kupang dan Provinsi NTT mendapatkan alternatif tambahan dalam hal solusi dan layanan perbankan," ujar Lieke.

Dikatakan, dalam menabung BPR Modern Kupang memberikan kepada masyarakat suku bunga yang menarik, yaitu 4 persen dan suku bunga deposito maksimum adalah 8,25 persen dan dijamin oleh LPS. Suku bunga ini tidak kalah bersaing dengan suku bunga bank umum.

"Kami akan meluncurkan tabungan arisan berhadiah di tahun ini menambah portofolio produk tabungan Bank BPR Modern Kupang. Dalam hal kredit, kami melayani masyarakat dalam bentuk kredit konsumen dan kredit usaha. Kredit konsumsi diberikan kepada ASN maupun pensiunan ASN yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan konsumtif seperti renovasi rumah, membantu pendidikan anak/cucu, maupun kegiatan produktif seperti menjalankan usaha di masa pensiun," ujarnya promosi.

Halaman
12
Penulis: Hermina Pello
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help