Pilkada Kabupaten Kupang

Paket Terkini Lolos dari Lubang Jarum

Dengan diusung Partai Gerindra dan PAN yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Kupang, Paket Terkini memenuhi syarat pencalonan.

Paket Terkini Lolos dari Lubang Jarum
pos kupang/edi hayon
Paket Terkini menerima SK DPP Partai Gerindra yang diserahkan Ketua DPP Partai Gerindra, Ir. Farry Francis dan Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Ir. Esthon L Foenay, Minggu (7/1/2018) petang. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Edi Hayon

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kupang, Drs. Silfester Banfatin-Johny Oettemoesoe, SE mengantongi tiket menjadi perserta Pilkada Kabupaten Kupang.

Pasangan yang populer dengan sebutan Paket Terkini ini lolos dari 'lubang jarum' setelah berhasil mengantongi surat keputusan (SK) DPP Partai Gerindra sehari menjelang pembukaan pendaftaran di KPU Kabupaten Kupang.

Paket Terkini menerima SK DPP Partai Gerindra yang diserahkan Ketua DPP Partai Gerindra, Ir. Farry Francis dan Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Ir. Esthon Foenay, Minggu (7/1/2017).

Selain Gerindra, Paket Terkini juga diusung PAN.

Dengan diusung Partai Gerindra dan PAN yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Kupang, Paket Terkini memenuhi syarat pencalonan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kupang, Onisiforus Tamoes mengatakan penyerahan SK DPP Gerindra ini sekaligus menjawabi pertanyaan banyak pihak terhadap dukungan Partai Gerindra.

"Seluruh proses sudah selesai dan SK DPP Gerindra telah menetapkan Paket Terkini sehingga kita semua berjuang untuk memenangkannya. Kita akan merapatkan barisan dengan mengumpulkan semua pengurus, kader dan simpatisan untuk mengamankan keputusan DPP Gerindra ini," ujar Tamoes saat ditemui di sela-sela penyerahan SK DPP Gerindra kepada Paket Terkini di Sekretariat DPD Gerindra NTT, Minggu (7/1/2018)

"Ibarat tombak, Paket Terkini menjadi ujungnya sedangkan paket kami menjadi gagangnya sehingga kita kolaborasi untuk bersatu memenangkan Paket Terkini," tambahnya.

Menurutnya, pihaknya akan mempersiapkan berkas persyaratan selanjutnya melakukan pendaftaran Paket Terkini di KPU Kabupaten Kupang. Pendaftaran dilakukan tanggal 10 Januari 2018.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help