Julie Sutrisno Laiskodat dari Yayasan Levico Jakarta Kunjungi Panti di Labuan Bajo

Kedatangannya bersama rombongan ke Panti Binongko diterima oleh dua orang suster biarawati dan penghuni panti.

Julie Sutrisno Laiskodat dari Yayasan Levico Jakarta Kunjungi Panti di Labuan Bajo
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Julie Sutrisno Laiskodat saat mengunjungi Panti Binongko Labuan Bajo, Sabtu (6/1/2018). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Servan Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Julie Sutrisno Laiskodat dari Yayasan Levico Jakarta mengunjungi dua panti di Labuan Bajo, Sabtu (6/1/2018), yaitu Panti Yayasan Rehabilitasi Santu Damian Binongko Labuan Bajo dan Panti Asuhan Anak Berkebutuhan Khusus Hati Kudus Mop Labuan Bajo.

"Ini kali kedua saya datang ke tempat ini. Terima kasih sudah diterima di tempat ini. Tujuan saya ke sini berkaitan dengan kegiatan yayasan kami di bidang sosial dan tenun NTT. Kami sudah keliling sejak kemarin dari Ende. Mengunjungi beberapa panti asuhan juga. Kami mengunjungi panti untuk mencari tahu, apa yang bisa kami bantu," kata Julie saat berkunjung ke Binongko hari itu.

Dia juga menyampaikan tentang niat dan rencana mereka untuk memberikan beasiswa hingga perguruan tinggi bagi anak panti yang ada di Flores dan Timor, masing-masing satu orang.

Kedatangannya bersama rombongan ke Panti Binongko diterima oleh dua orang suster biarawati dan penghuni panti.

Setelah mengunjungi Panti Binongko, Julie yang didampingi Ketua Nasdem Manggarai Barat (Mabar), Edistasius Endi dan pengurus Nasdem setempat mengujungi Panti Asuhan Mop Labuan Bajo.

Di Pantai Mop mereka diterima oleh seorang bruder dan penanggung jawab Komunitas Saint'egidio yang mendampingi para anak panti itu, Maria Yemato Yenjeli Asmat.

"Komunitas kami sudah enam bulan mendampingi mereka setiap Hari Sabtu. Datang menemani mereka, menjalin persahabatan. Mungkin kebutuhan akan makan dan minum mereka terpenuhi, tetapi kebutuhan untuk persahabatan masih perlu diberikan," kata Maria saat itu.

Julie bersama rombongan selanjutnya mengunjungi beberapa warga desa di Mabar, Minggu (7/1/2018) siang. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved