Belanja Pakai Ovo Cash Dapat Cashback 10 Persen

Hypermarth yang sudah lama berada di Kupang ternyata berkembang seperti ini. Simak tulisan ini

Belanja Pakai Ovo Cash Dapat Cashback 10 Persen
Pos Kupang/Hermina Pello
Dua orang karyawan di Hypermart Bundaran PU Kupang siap melayani costumer yang ingin download aplikasi ovo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Costumer Hypermart akan mendapatkan banyak keuntungan jika berbelanja dengan menggunakan Ovo Cash diantaranya dapat cashback 10 persen dari nilai pembelian.

Departemen manajer kasir Hypermart Bundaran PU Kupang, Try Wijayanto yang ditemui Minggu (7/1/2018) mengatakan aplikasi ovo bisa didownload di HP, "Ini adalah aplikasi pintar seperti kartu member.

Dengan aplikasi ovo ini, ada banyak keuntungan yang diperoleh.
"Saat ini sampai dengan tanggal 31 Januari 2018 kalau belanja pakai ovo Cash dapat cashback 10 persen dengan maksimal belanja 2 juta," katanya.

Setelah download aplikasi ovo maka aplikasi harus top up dan diisi ulang seperti isi ulang pulsa dengan nilai minimal Rp 50 ribu sampai satu juta rupiah.

Bisa dilakukan di ATM Nobu atau di informasi hypermart atau di boston minimal 50 ribu sampai satu juta. Kalau masih member baru namanya ovo club tapi bisa diupgrade dari ovo club ke ovo premier di SPG dengan membawa ktp dan isi data pribadi.

Kalau sudah upgrade bisa top up sampai dengan 10 juta dan kalau bayar pakai uang yang ada di aplikasi maka dapat poin dan point ini bisa dipakai untuk belanja lagi.

"Bisa untuk beli pulsa dan transfer antar bank tapi sebelum harus upgrade. Gratis transfer antar bank pakai ovo," ujarnya.

Ada juga Promo lain kerja sama dengan Lion yakni sampai dengan tanggal 8 Januari 2018 kalau naik pesawat Lion maka bisa scan barcode yang ada di boarding pass maka dapat 20 ribu poin Ovo.

Selain itu, juga kalau memberikan rekomendasi kepada orang lain untuk download aplikasi ini maka yang memberikan saran itu akan mendapatkan poin ovo 10 ribu dan dalam satu bulan maksimal 20 orang.

Try mengatakan, saat ini kartu hypermart yang berwarna merah sudah tidak berlaku lagi mulai 1 Januari 2018 sehingga bagi pengguna kartu hypermart yang merah bisa mengganti kartu tersebut.

Menurutnya, sejak Hypermart ada di Kupang ini sudah ada 10 ribu yang mengurus kartu hypermart namun diharapkan segera mengganti kartu tersebut dengan kartu ovo.

"Kalau tidak maka bisa download aplikasi Ovo, karena ini juga sekaligus sebagai member," katanya sambil menambahkan saat ini sudah ada sekitar 500 orang yang mengganti kartu lama dengan baru.

Sementara untuk Promo masih ada Promo diskon sampai dengan 90 persen dan Promo lainnya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help