Struktur KONI NTT Periode 2017-2021 Andre Koreh Pilih Pengurus yang Mau Berkerja

saya tahu siapa-siapa saja dan mau bekerja membangun olahraga NTT karena NTT sudah punya sejumlah catatan prestasi yang baik

Struktur KONI NTT Periode 2017-2021 Andre Koreh Pilih Pengurus yang Mau Berkerja
Ferry Ndoen
KETUM IPSI- Ketua Umum Pengprov IPSI NTT, Ir. Andre W Koreh, MT didampingi Ketua Harian IPSI NTT, Dr. Johni Lumba, Mpd bersama wartawan desk olahraga, Ferry Ndoen (Pos Kupang), Rudi Mandaling (Timex), Aloysius Tani (RRI), Doni (VNews) dan Jhon Seo, pose usai perayaan natal bersama keluarga besar IPSI NTT, Pergatsi dan Tarung Derajat NTT serta keluarga besar PUTR NTT, di Jalan Basuki Rahmat No. 1, Kupang, Jumat (4/1/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Ketua Umum KONI NTT, Ir. Andre W Koreh, MT akan memilih pengurus KONI NTT masa bakti 2017-2021 yang mau bekerja dan mau berkorban memajukan prestasi olahraga NTT di pentas nasional dan internasional.

Penegasan ini disampaikan Ketua Umum KONI NTT, Ir. Andre W Koreh, MT menjawab pertanyaan wartawan usai perayaan Natal Bersama keluarga besar Pengprov IPSI NTT, Tarung Derajat dan Pergatsi NTT, serta keluarga besar Dinas PUTR Provinsi NTT, di lantai I Dinas PUTR, Jalan Basuki Rahmat No.1, Kupang, Jumat (5/1/2018).

Perayaan Natal Bersama dan syukuran Tahun Baru 2018 dipimpin emeritus Pdt. Selfina Berta Adriana Meza Tauk, S.Th serta doa penutup dipimpin Romo Sipri Senda, Pr.

Hadir, Ketua Harian IPSI NTT, Dr. Johni Lumba dan sejumlah pengurus, Drs. Yohanis Tobi, Dr. Johni Kiuk, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah X Propinsi NTT, Hadrianus Bambang NW, Msc dan staf, Yos Anarato, ST, Eben Adam, ST, MT, Ir. Ferdi Kana Lo, MT, staf Dinas PU NTT, Ir. Djayadi, SP.1, Ir. Stef Surat, MT, Dr. Alfons Theodorus, MT, Yani Leba, ST, MT, Beni Nahak, ST, MT, Umbu Dangu, ST, MT, Lorensius Seran, MT, Ir. Dewi Pantoer, MT, Paul Yos Kolin, MT, Yeri Leha, MT dan ratusan staf PUTR NTT.

"Sebagai Ketua Umum KONI NTT saya diberi kesempatan selama 30 hari atau hingga tanggal 22 Januari mendatang untuk menyusun struktur kepengurusan KONI NTT masa bakti 2017- 2021. Saya akan memilih pengurus yang mau berkoban dan mau bekerja keras menopang prestasi olahraga NTT yang lebih baik.

Dan tentu saya tahu siapa-siapa saja dan mau bekerja membangun olahraga NTT karena NTT sudah punya sejumlah catatan prestasi yang baik dan yang terakhir di PON XIX 2016 di Jabar serta prestasi NTT mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Kempo di California, Amerika Serikat dan berhasil mempersembahkan prestasi yang spektakuler sebagai juara umum  kedua dan Jepang meraih juara umum," kata Andre.

Menurut Andre, setelah terbentuk struktur baru badan pengurus KONI NTT masa bakti 2017-2021 maka akan diikuti dengan pelatintikan oleh KONI Pusat.

"Saat pelantikan pengurus baru KONI NTT 2017-2021 akan kita padukan dengan menggelar rapat anggota KONI dan juga perayaan natal bersama keluarga besar KONI NTT. Ini sebagai bentuk ucapan syukur karena semua yang kita lakukan atas tuntunan dan pertolongan Tuhan yang Maha Kuasa," pungkas Andre Koreh.

Sementara dalam sambutan saat perayaan natal bersama, Andre Koreh memberikan dua anekdot ilustrasi cerita diantaranya tentang membangun jembatan ke surga dan neraka. Ternyata, saat Tuhan memantau hasil pekerjaan, pembangunan jembatan ke nereka lebih cepat rampung dibanding pembangunan jembatan ke surga.

Setelah dicari tahu, ternyata para pekerja yang mengerjakan jembata ke neraka umumnya staf Dinas Pekerjaan Umum. Dan yang mengerjakan jembatan ke surga adalah para romo dan pendeta. Perayaan Natal Bersama dipandu MC, Ambros Busa dan Ani Ndaparoka dimeriahkan biduanita, Elsi Busa. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help