Berita Kota

Minus Dana dan Alami Kelainan Bagian Kepala, Pasien ini Dapat Bantuan Berobat dari PT Angkasa Pura I

Jessica dirujuk ke Denpasar tapi orang tua Jessica tidak memiliki dana untuk berangkat sehingga rujukan itu tidak dilakukan

Minus Dana dan Alami Kelainan Bagian Kepala, Pasien ini Dapat Bantuan Berobat dari PT Angkasa Pura I
POS-KUPANG.COM /HERMINA PELLO
Jessica Obheten menerima bantuan untuk berobat ke RS Sanglah Denpasar dari GM PT AP 1 

 Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Jessica Obheten (4) yang selama ini mengalami kelainan di bagian kepala dan mata mendapatkan bantuan dari PT Angkasa Pura I untuk biaya perjalanan ke Denpasar untuk berobat.

BPJS Kesehatan
BPJS Kesehatan (Kompas.com)

Pada saat berobat di RS Siloam Kupang, Jessica dirujuk ke Denpasar tapi orang tua Jessica tidak memiliki dana untuk berangkat sehingga rujukan itu tidak dilakukan.

"Jessica memiliki BPJS Kesehatan tapi tidak memiliki biaya untuk berangkat dan akomodasi selama di Bali. Terima kasih atas bantuan dari angkasa Pura 1 untuk warga Desa Baumata Utara," katanya kata Kepala Desa Baumata Utara, Anita Aome pada saat acara penyerahan dana untuk program kemitraan dan Bina lingkungan PT Angkasa pura I, Jumat (5/1/2018)

Baca: Empat Pejabat Eselon II Bertukar Posisi, Bupati Flotim: Menjaga dan Merawat Kepercayaan!

"Satu perhatian yang luar biasa yang dilakukan oleh PT AP 1 dan memperhatikan bukan saja di desa saya tapi ada bantuan bagi warga saya dan juga kepada pengusaha muda dan pemula untuk berkembang dalam hal ekonomi sehingga kesejahteraan tidak saja dinikmati di PT 1 tapi juga masyarakat, "katanya.(*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help