Pilkada Ende

Gerindra Belum Tentukan Dukungan Dalam Pilkada Ende

Partai Gerindra belum menentukan arah dukungan dalam Pilkada Kabupaten Ende.

Gerindra Belum Tentukan Dukungan Dalam Pilkada Ende
ISTIMEWA
Logo Partai Gerindra 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Partai Gerindra belum menentukan arah dukungan dalam Pilkada Kabupaten Ende.

Saat ini arah dukungan masih mengerucut pada tiga bakal calon yang pernah mengajukan lamaran lewat Partai Gerindra masing-masing, Paket Marsel-Djafar dan Paket Don Bosco Wangge yang berpasangan dengan Munawar serta Pasangan Anton Bata yang berpasangan dengan Mat Eka.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ende, Achmad Mochdar mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Kamis (4/1/2018) ketika dikonfirmasi perihal arah dukungan Partai Gerindra dalam Pilkada Kabupaten Ende.

Marsel Petu dan Djafar Achmad
Marsel Petu dan Djafar Achmad (POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS)

Achmad Mochdar mengatakan dalam Pilkada Kabupaten Ende tercatat ada tiga paket bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende yang mengajukan lamaran lewat Partai Gerindra Kabupaten Ende .

Ketiga paket itu yakni Paket, Ir Marsel Petu yang berpasangan dengan Drs Djafar Achmad serta Pasangan Don Bosco Wangge yang berpasangan dengan Munawar serta Pasangan Anton Bata yang berpasangan dengan Mat Eka.

Dengan demikian ujar Achmad Mochdar ketiga paket masih memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk diajukan oleh Partai Gerindra Kabupaten Ende dalam pelaksanaan Pilkada karena secara hirarki sampai dengan Kamis (4/1/2018) belum ada keputusan final tentang paket mana yang akan diajukan oleh Partai Gerindra.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help