PosKupang/

Gelar Perayaan Natal Bersama IPSI NTT dan Tarung Derajat Panjatkan Syukur

Dengan penuh suka cita kami mengundang bapak ibu elemen keluarga besar IPSI NTT, Tarung Derajat dan karyawan PUPR NTT merayakan natal bersama

Gelar Perayaan Natal Bersama IPSI NTT dan Tarung Derajat Panjatkan Syukur
Ferry Ndoen
Ketua Kontingen NTT di PON XIX 2916 Jabar, Ir. Andre W Koreh, MT 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Keluarga besar Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Nusa Tenggara Timur dan keluaga besar Pengprov Tarung Derajat NTT akan menggelar perayaan natal bersama yang akan berlangsung, di Lantai I Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat NTT, di Jalan Basuki Rahmat No. 1, Kupang.

Hal ini dijelaskan Kepala Dinas PU NTT, Ir. Andre W Koreh, MT melalui Sekretaris Dinas PU NTT, Drs. Yohanis Tobi, saat dihubungi, Pos Kupang, Kamis (4/1/2018).

Yohanis Tobi yang juga menjabat Sekretaris IPSI NTT lebih jauh menjelaskan, Ketua Umum IPSI NTT, Ir. Andre W Koreh, MT dalam undangan yang ditandatanganinya tertanggal 3 Januari 2018 menegaskas, bahwa perayaan natal bersama keluarga besar IPSI NTT dan Tarung Derajat NTT akan dipadukan dengan perayaan natal bersama keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat NTT.

"Dengan penuh suka cita kami mengundang bapak ibu yang masuk dalam elemen keluarga besar IPSI NTT, Tarung Derajat NTT dan karyawan PUPR NTT merayakan acara natal bersama. Ini semua bagian dari ungkapan rasa syukur sebagai insan yang beriman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga ucapan syukur dalam perayaan natal bersama untuk melangkah di Tahun Baru 2018. Ini semua menjadi bagian dari sikap hidup umat beriman yang percaya kepada Tuhan," jelas Yohanis Tobi mengutip undangan perayaan natal bersama yang ditandatangani Ir. Andre W Koreh, MT.

Yohanis Tobi lebih jauh menjelaskan, dalam acara natal bersama selain perayaan ibadah juga akan diisi dengan acara cross kado. (fen)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help