Mabuk, AT dan Rekannya Pukul Anggota Polisi Polda NTT yang Sedang Patroli

Pada saat menganiaya, kedua pelaku ini dalam keadaan terpengaruh minuman keras atau mabuk.

Mabuk, AT dan Rekannya Pukul Anggota Polisi Polda NTT yang Sedang Patroli
istimewa
Ilustrasi

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM | KUPANG - AT, satu di antara pegawai Lapas Kupang dan rekannya AK, warga Oepura, Kota Kupang, harus merasakan dinginnya jeruji besi akibat menganiaya seorang anggota polisi dari Polda NTT pada malam pergantian tahun baru-baru ini.

Pada saat menganiaya, kedua pelaku ini dalam keadaan terpengaruh minuman keras atau mabuk.

Kejadian ini bermula saat anggota kepolisian yang sedang melakukan patroli melewati Jalan Amabi, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Tiba-tiba pelaku dan rekannya mengeluarkan kata makian kepada anggota polisi yang lewat.

Rombongan anggota polisi ini pun akhirnya berhenti dan menuju pelaku untuk menanyakan apa maksud dari kata-kata tersebut.

Namun, pelaku langsung memukul anggota Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda NTT, Theorangga EA Rohi alias Rangga (25). Akibatnya, bagian bibir korban mengalami luka dan berdarah.

Pada saat bersamaan, rekan pelaku mencabut pisau dari pingganggnya dan mengancam akan menikam korban namun digagalkan rekan korban yakni Briptu Alfiano Loa.

Kedua pelaku ini pun langsung diamankan dan dibawa ke Mapolda NTT untuk diproses hukum.

Wakil Direktorat Umum Polda NTT, AKBP Bambang mengatakan, kedua tersangka telah ditahan di sel Polres Kupang Kota dan pemberkasan dipercepat untuk segera dilimpahkan.

"Kita percepat proses kasusnya untuk segera dilimpahkan ke Kejaksaan. Tersangka sudah ditahan dan dititip di sel Polres Kupang Kota," ujar Bambang, Kamis (4/1/2018) di Kupang.

Sementara Kalapas Wanita Kupang, Rini Budiati yang dihubungi secara terpisah melalui sambungan telepon mengatakan bahwa ia tidak tahu apa yang dilakukan stafnya.

Rini malah meminta wartawan untuk menanyakan permasalahan tersebut langsung kepada pelaku yakni AT. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved